Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 113, Boy Dicuekin Reva

oleh

JAKARTA, BB – Sinopsis Anak Jalanan RCTI episode 113 Senin 21 Desember 2015. Tante Marissa membangunkan Om Wirawan dan mengajaknya sholat subuh. Boy yang mendengar mama dan papanya banguns pagi-pagi khawatir jangan-jangan mama dan papanya bertengkar lagi. Boy kemudian mengecek ke lantai dua. Boy senang melihat mama dan papanya bersiap untuk sholat subuh.

Abah Rama ketika selesai sholat subuh mengenang masa-masa ketika masih muda. Ternyata Abah Rama dan bang Kobar musuhan karena mereka mencintai wanita yang sama, dan Abah Rama yang berhasil menikahinya yaitu ambunya Raya. Reva kesal karena Bagas masih saja mengawalnya. Reva mengomel ke Adriana dan meminta Adriana supaya ngomong ke papinya untuk berhenti menggunakan bodyguard.

Adriana cuek saja kemudian Reva mengancam akan memberikan rekaman percakapannya dengan Adriana kepada papinya. Adriana kemudian stres dan merayu papi Reva untuk memecat Bagas. Akan tetapi papi Reva menolaknya. Adriana malah tambah stres dan terus merayu papi Bei agar mau memecat Bagas.

Reva tiba di sekolah diantar Bagas. Bagas kemudian mengikuti Reva , tiba-tiba Iyan datang dan membunyikan klaksonnya membuat Bagas kaget bukan kepalang. Bagas marah dan hendak menghajar Iyan, akan tetapi tiba-tiba Boy dan Haikal datang. Bagas malah menantang mereka. Akan tetapi satpam sekolah melerai mereka.

BACA JUGA:   Cerita Anak Jalanan RCTI Episode 116-117 "Alex Bentuk Geng Black Cobra"

Boy bertemu dengan Reva, Reva malah hanya menyapa Iyan dan Haikal. Boy bingung dan mengejar Reva meminta penjelasan Reva. Reva malah berkata kalau dia tidak marah seandainya Boy suka sama Angel. Boy menjelaskan kalau dia hanya suka Reva dan bukan Angel.

Reva malah berlalu pergi dan mengatakan UAS sebentar lagi. Boy kemudian menceritakan masalahnya kepada Iyan dan Haikal. Haikal dan Iyan kemudian menceritakan kepada Melly dan Megan. Saat bertemu Reva, Melly dan megan menanyakan kenapa Reva bersikap cuek kepada Boy. Raya dan Reva malah cekikikan dan mengatakan sedang mengerjai Boy. Reva menjelaskan bahwa dia hanya ingin melihat keseriusan Boy.

Boy, Iyan dan Haikal selesai UAS dan asyik berbincang. Cindy, Melly dan Megan juga ikutan nimbrung. Reva kemudian lewat dan pamit kepada mereka. Boy galau karena Reva tidak memberikan kesempatan kepadanya untuk menjelaskan permasalahnnya. Sedangkan bodyguard Reva si Bagas merencanakan sesuatu untuk membuat kapok Boy.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 97-98 Tadi Malam

Di tempat lain Chandra yang hendak menjemput Bu Devi tiba-tiba saja dihalang-halangi Alex di jalanan. Alex menantang Chandra dan perkelahian pun terjadi. Chandra berhasil mengalahkan Alex. Sedangkan Boy dan kawan-kawannya juga bergegas pulang dari sekolah. Di jalan, Boy mendapatkan pesan agar Boy ke bekas gudang jika ingin Reva selamat.

Sontak saja Boy langsung bergegas menuju gudang tersebut. Sesampanya di gudang tersebut Boy kemudian memanggil manggil Reva. Lalu Boy kemudian menelepon Reva menanyakan keberadaannya. Reva mengatakan kalau dia di rumah. Boy kemudian memberitahukan Reva kalau Bagas mengirimkan pesan singkat kepadanya bahwa jika ingin Reva selamat Boy harus ke gedung tua.

Reva kemudian panik dan menyuruh Boy pergi. Saat Boy berbalik tiba-tiba Bagas ada di belakangnya. Reva yang panik langsung menanyakan kepada supirnya kemana Bagas pergi. Supirnya langsung mengatakan alamat di mana bagas berada. Reva kemudian tancap gas untuk menolong Boy. Sedangkan Boy dan Bagas terlibat perkelahian. Boy mengahajar Bagas, Bagas dengan liciknya melemparkan pasir ke mata Boy sehingga Boy berhasil dihajar Bagas. Boy pingsan kena pukulan Bagas.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 101-102

Reva kemudian datang dan mencari Boy, Reva mendapati Boy sedang pingsan. Reva kemudian berusaha membangunkan Boy. Saat Boy sadar, Reva kemudian ingin memapah Boy dan membawanya ke rumah sakit. Boy kemudian pingsan kembali. Reva panik setengah mati dan meminta pertolongan, akan tetapi tidak seorang pun di sana. Reva menelepon Haikal dan mengatakan Boy pingsan. Haikal dan Cindy juga ikutan panik dan segera berangkat ke tempat Reva berada.

Bang Kobar emosi karena bertemu kembali dengan Abah Rama. Saat sedang melampiaskan kemarahannya, Alex datang. Alex mengatakan kalau dia menantang Chandra. bang kobar senang dan melatih Alex beberapa jurus.

Teman-teman Boy tiba di gudang tua. Mereka ingin membalas dendam kepada Bagas, akan tetapi Reva melarang mereka dan mengatakan kalau yang paling utama adalah Boy. Mereka kemudian membawa Boy ke rumah sakit.