Cerita Anak Jalanan RCTI Episode 116-117 “Alex Bentuk Geng Black Cobra”

oleh

JAKARTA, BB – Sinopsis Anak Jalanan RCTI episode 116-117. Melly berusaha kabur unuk bertemu Iyan di rumah sakit, akan tetapi tante Rere menumpahkan minyak goreng di depan jendela Melly. Melly yang akan kabur lewat jendela jadi terpeleset karena tumpahan minyak goreng tersebut. Tante Rere memarahi Melly.

Bi Surti kedapatan oleh Reva mencuri HP Reva. Bi Surti kaget, Reva menanyakan kepada Bi Surti siapa yang menyuruhnya. Bi Surti mengatakan kalau itu keinginannya, tidak ada yang menyuruh. Tapi Reva yakin kalau Adriana yang menyuruh Bi Surti.

Boy belum juga sadar. Teman-teman Boy marah dan berniat mencari Bagas. Cindy, dan Megan menenangkan mereka dan mengingatkan kalau mereka mesti UAS besok. Boy terus saja mengigau dan memanggil nama Reva. Om Wirawan kemudian mengatakan kepada Tante Marissa bahwa Boy butuh Reva. Tante Marissa malah mengatakan kalau Boy cuma mengigau. Dokter kemudian masuk dan bertanya siapa Reva, papa Boy mengatakan kalau Reva adalah orang yang dicintai Boy. Dokter menyarankan agar Reva dipanggil untuk merangsang kesadaran Boy.

Papa Boy kemudian meminta teman Boy untuk menghubungi Reva. Cindy kemudian menelepon Reva dan memanggil Reva ke rumah sakit. Reva sangat ingin ke sana akan tetapi Reva tidak sanggup menghadapi mama Boy. Reva tidak berjanji tapi Reva akan mengusahakan kesana.

Bagas tiba di rumah Reva. kemudian Reva keluar dan memarahi Bagas. Reva menampar dan memukul Bagas, namun Bagas tidak melawan. Reva terlampau Emosi melihat muka dan kelakuan Bagas.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 123-124

Chandra mengajak Bu Devi ke cafe. Chandra memberikan suprise ke Bu Devi karena hari ini Bu Devi berulang tahun. Bu Devi sangat senang dengan suprise Chandra. Bu Devi kemudian menerima sebuah catatan yang berbunyi ” Will you Marrie Me”. Bu Devi senang dan mengatakan iya dan mau menikah dengan Chandra. chandra kegirangan.

Bang Kobar membekali geng Black Cobra ilmu bela diri. Bang Kobar ingin agar Geng bentukannya nanti menguasai jalanan dan bela diri. Sementara itu Raya meminta izin kepada abahnya bahwa besok dia ada turnamen di Bandung. Raya merengek-rengek sehingga Abah Rama tak kuasa menolak keinginan Raya.

Geng Balck Cobra yang diketuai Alex menyusuri jalanan dan mencari anak geng motor untuk direkrutnya. Bagi yang tidak bersedia Alex cs menggunakan kekerasan dengan menghajar mereka. Angel melihat Alex berkelahi dan kemudian menelepon Alex mengajak bertemu. Angel marah melihat kelakuan Alex, Angel mengatakan kalau dia tidak akan berhasil mendapatkan Reva kalau sikapnya sok jagoan begitu.

Alex cs kemudian menemui Tristan ketua geng Anak Menteng. Alex meminta Tristan untuk tunduk kepada geng Black Cobra, tristan menolak dan perkelahian antar mereka pun terjadi. Tristan yang lagi sendiri kualahan menghadapi anak-anak Black Cobra. Tristan pun kabur, Alex cs mengejar Tristan. Aksi kejar-kejaran di jalan pun terjadi. Mondy yang lagi teleponan dengan raya tak sengaja melihat Rio cs. Mondy kemudian mengejar mereka. Alex cs memotong jalan dan mendapati tristan. tristan yang sedang sendiri kualahan menghadapi mereka. Alex cs memaksa Tristan tunduk kepada mereka akan tetapi tristan menolak. alex cs pun menghajar Tristan. Tak Lama Mondy datang membantu Tristan. Akan tetapi Mondy dan Tristan kalah jumlah dengan Alex cs. Alex mengancam Tristan dan Mondy kalau dia tidak mau tunduk dengan geng Black Cobra maka Alex cs akan menghajar anggota mereka apabila mereka mendapatinya dijalanan.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 87-88

Reva berangkat ke rumah sakit, bagas menghalangi Reva akan tetapi Reva tetap pergi. Adriana menyuruh bagas membuntuti Reva. Sampai sekarang Boy belum juga sadar dan tetap mengigau memanggil nama Reva. Tante Marissa keluar dari kamar dan sedih karena Boy belum juga sadar, Om Wirawan meminta tante Marissa menelepon Reva agar datang ke rumah sakit. Tante Marissa menolak dan menyuruh Om Wirawan saja yang menelepon.

Boy sudah sadar dari pingsannya. Bi Ira yang sedang membacakan ayat suci Al Quran senang karena Boy sudah sadar. Om Wirawan yang masuk ke kamar kemudian merasa senang karena Boy sudah sadar. Bi Ira kemudian ingin memberitahukan Tante Marissa akan tetapi Papi Boy kemudian melarang Bi Ira dan berniat mengerjai Tante Marissa. Bi Ira dan Boy cekikikan mendengar rencana Om Wirawan. Tak lama kemudian tante Marissa masuk dan om Wirawan menyuruh Tnate Marissa menelepon Reva. Tante Marissa dengan berat hati menelepon Reva dan meminta maaf kepada Reva. Tante marissa juga meminta Reva ke rumah sakit. Tak lama Reva datang dan langsung masuk ke kamar tempat Boy dirawat. Om Wirawan kemudian mengajak Tante marissa dan Bi Ira keluar. Reva tahu bahwa Boy hanya pura-pura pingsan dan menggoda Boy.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Malam Ini Episode 127-128

Reva keluar dari kamar Boy dan mengatakan kepada teman-teman serta papa mama Boy bahwa Boy sudah sadar. Tante Marissa heran dan mengatakan kok Boy bisa sadar. Mereka pun masuk ke ruangan Boy. Tante Marissa mengatakan kepada Reva akan tetap menuntut orang tua Reva yang telah menyewa bodyguard. Teman-teman Boy kemudian pamit pulang. Di halaman rumah sakit mereka semua bertemu dengan Bagas. Iyan cs emosi dan akan menghajar Bagas. Akan tetapi Cindy, Megan dan Reva menghalangi mereka.

Angel ada di rumah sakit dan melihat mama Boy. Angel kemudian membuntuti mama Boy. Angel kemudian masuk ke kamar Boy. Sedangkan Tristan dan Mondy sedang membicarakan Black Cobra. Tak lama kemudian teman-teman Tristan datang. tristan menjelaskan bahwa dia dipukuli anak geng baru bernama Black Cobra. Tak lama kemudian haikal cs juga datang. Haikal emosi melihat wajah Mondy yang babak belur, Haikal mengira anak menteng yang melakukannya. Mondy kemudian menenangkan Haikal dan menjelaskan kejadian sebenarnya bahwa Alex cs membuat geng baru bernama Black Cobra dan merekalah yang menghajar Tristan dan Mondy. Haikal cs geram dengan Alex.

Adriana menyuruh Bagas mengambil Hpnya Reva. Adriana menjanjikan akan memberikan gaji dobel kepada Adriana. Bagas kemudian menelepon anak buahnya dan meminta mereka mencegat Reva.