Evi yang Tersenggol di Top 5 Besar D’Academy Asia, 24 Desember 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Evi Masamba 3 Besar D'Academy 2
JAKARTA,BB – Babak 5 Besar atau Top 5 Dangdut Academy Asia (d’academy Asia) digelar malam tadi, Kamis 24 Desember 2015. Sebanyak 5 finalis dari Malaysia dan tuan rumah akan bersaing. Sayang Evi Masamba dari Indonesia harus angkat koper karena tersenggol.

Evi mendapat poin terendah sebesar 354 poin. Evi kalah dari Shiha Zikir dengan raihan 358 poin. Poin terendah didapat Evi dari Juri Malaysia, Pak Ngah. Evi hanya mendapat 80 poin sehingga secara akumulasi membuat perolehan poin Evi anjlok.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Wan Ziqri dan Nur Rihan yang Tersenggol di Grup C DA Asia 2 Top 36

Pak Ngah memberikan nilai 80 karena malam tadi Evi tak melantunkan lagu Melayu. Sehingga menurut banyak netizen, hal ini menjadi hukuman bagi Ev sehingga terseeggol. “Kesalahan fatal EVI adalah dia tidak menghiraukan komentar pak Ngah malam 6 besar sebelumnya. Evi dikasih nilai 85, dan pak NGAH menuntut EVI menyanyikan lagu Melayu. Tapi dia tak mau menyanyikannya. Akhirnya pak NGAH menghukumnya dengan nilai 80. Sungguh sangat disayangkan. Pak NGAH betul, lomba ini adalah lomba dangdut dan melayu asia. Sedang EVI masih merasa masih lomba di Academy dandut Indonesia,”tulis akun Dika.

SMS-Tertinggi-sementara-Evi-Masamba.jpg
Seperti diberitakan sebelumnya babak 5 besar atau top 5 langsung dilakukan penilaian dan penentuan. Indonesia kini akan menurunkan dua kontestannya yakni Danang dan Lesti. Sedangkan Malaysia meloloskan Shiha Zikir dan Fitri Hiswady di babak 4 besar.

BACA JUGA:   Update: Jadwal & Pembagian Grup D'Academy Asia Indosiar 2015

Fitri Hiswady adalah finalis paling beruntung. Ia sempat tersenggol namun lolos di babak wildcard. Penampilan Fitri selalu membuat kejutan dan perkembangan signifikan. Berikut hasil D’Academy Asia Top 5:

1. Danang INA 380
2. Lesti INA 373
3. Fitri Hiswady MAY 362
4. Shiha Zikir MAY 358
5. Evi MAY 354

Pos terkait