Bantaeng Raih Piala Wahana Tata Nugraha 2015

oleh

Nurdin Abdullah menerima penghargaan dari Presiden Jokowi, Foto Humas
Nurdin Abdullah menerima penghargaan dari Presiden Jokowi, Foto Humas

BANTAENG,BB – Kabupaten Bantaeng kembali meraih penghargaan bergengsi di penghujung tahun 2015. Baru baru ini Bupati
Iklan
Bantaeng, Nurdin Abdullah menerima piala Wahana Tata Nugraha, sebuah penghargaan bergengsi bidang Inovasi dan Penataan Sistem Transportasi.

Piala Wahana Tata Nugraha diberikan kepada sejumlah provinsi dan kabupaten/kota di Tanah Air. Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama Kencana diberikan kepada Provinsi Jawa Timur. Adapun Piala Wahana Tata Nugraha Wiratama diberikan kepada lima provinsi yakni, Provinsi Riau, Sumatera Selatan, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Kalimantan Timur.

Piala Wahana Tata Nugraha Kencana diberikan kepada Kota Palembang dan Kota Semarang. Piala Wahana Tata Nugraha yang terdiri empat kategori, yakni Kota Raya, Kota Besar, Kota Sedang, dan Kota Kecil. Bantaeng menerima untuk kategori kota kecil.

Nurdin Abdullah penghargaan Inovasi Pemerintah Daerah
Kategori Kota Raya diberikan kepada Kota Bandar Lampung dan Kota Bandung. Kategori Kota Besar diberikan kepada Kota Pekanbaru, Padang, Solo, Denpasar, dan Balikpapan. Kategori Kota Sedang diberikan kepada Kota Purwokerto dan Kota Probolinggo. Sedangkan kategori Kota Kecil diberikan kepada Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, Jepara, Tabanan, Tabalong, dan Bantaeng.

“Alhamdulillah, Bantaeng memproleh penghargaan dalam bidang inovasi dan penataan sistem Transportasi , Wahana Tata Nugraha. Penghargaan ini merupakan pelengkap dari berbagai usaha dan inovasi yang telah kita lakukan. Inshaa Allah akan menjadi pembakar semangat untuk berusaha dan berbuat lebih baik lagi. Semoga selalu diberi kemudahan dan dalam berkah Allah SWT,”tulis Dedy, pegawai di Pemkab Bantaeng.

Iklan