Ini Profil Singkat Finalis 4 Besar D’Academy Asia Indosiar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Konser top 4 D'academy asia
JAKARTA,BB – D’Academy Asia Indosiar memasuki babak baru yang semakin ketat, Top 4 atau 4 Besar. Pada babak ini, wakil Indonesia akan bersaing kontestan Malaysia.

Baik tuan rumah Indonesia maupun Malaysia, sama meloloskan dua wakilnya. Indonesia diwakili Lesti dan Danang, sedangkan Malaysia diwakili Fitri Hiswady dan Shiha Zikir. Jika tak ada aral melintang, konser penentuan yang lolos ke babak 3 besar itu akan digelar malam nanti, Jumat 25 Desember 2015.

Sesuai jadwal Indosiar, konser Top 5 akan dihelat pada pukul 19:00 WIB. Lesti adalah juara Dangdut Academy 1 di Indosiar. Semenatra Danang adalah peraih runner-up DA2 yang juga digelar Indosiar. Evi Masamba yang tersenggol di Top 5 adalah juara DA2.

Shiha Zikir juga bukan kontestan sembarang di DAA Indosiar. Pemilik nama lengkap Nurshiha Binti Mohd Zikir ini sudah malang melintang di dunia hiburan Malaysia. Usia 18 tahun, terpilih antara 20 peserta akhir Akademi Fantasia musim ke 3, terbitan Astro TV.

BACA JUGA:   Ini Perolehan Poin Dangdut Academy Asia Grup C Tadi Malam

Fiti Hiswady juga adalah seniman asal Malaysia. Ia tercatat sebagai pengajar vokal di Universitas Sains Islam malaysia (USIM). Ia juga meraih prestasi saat menjuarai Bintang Asli Kebangsaan 2014.