Poin Akhir 4 Besar D’Academy Asia Indosiar, Fitri yang Tersenggol

  • Whatsapp

Penilaian Bunda Hetty
JAKARTA,BB – Setelah sempat tertolong oleh nilai Pak Ngah, juri dari Malaysia di babak 5 besar, akhirnya Fitri Hiswady tersenggol di top 4 besar DA Asia. Hasil penilaian juri pada babak 4 besar D’Academy Asia 25-26 Desember 2015 tak berpihak ke Fitri.

Fitri pada konser terakhir mengumpulkan poin terendah sehingga harus tersenggol dan gagal ke babak 3 besar. Pada hari pertama asal Malaysia itu mengumpulkan 341 poin dari empat juri. Sekaligus sebagai poin terendah di konser top 4 Dangdut Academy Asia 2015. Sedangkan poin tertinggi disabet Lesti dengan 382 poin. Hasil ini sedikit membuat tenang para netizen yang masih kecewa atas penilaian yang tidak ‘fear’ oleh Pak Ngah di babak 5 besar.

Bacaan Lainnya

“Waduh kenapa ZUl seharusnya Pak Ngah lagi jadi juri biar ketahuan bohongnya,”tulis Umar di akun FB. Memang Pak Ngah malam tadi tak sempat menjadi juri dan digantikan oleh Zul. Adapun penentuan yang tersenggol di babak 4 besar digelar pada Sabtu 26 Desember 2015.

Malam pertama, Fitri tampil dengan lagu melayu yang berjudul “Lagu Rindu”. Komentator menilai Fitri kurang bergairah di malam konser 4 besar. Kemudian dilanjutkan penampil kedua yang juga dari Malaysia, Shiha Zikir. Shiha Zikir membawakan lagu “Dondang Dendang” dengan sukses.

Demikian juga dengan Danang yang membawakan lagu yang berjudul “Jandaku”. Terakhir Lesti yang mampu mengharukan penonton D’Academy Asia lewat tembang “Si Kecil”.

Pada hari kedua, Fitri masih belum bisa memperbaiaki posisi. Ia hanya meraih total 355 poin. Ia juga kalah dari Shiha rekan senegaranya diurutan ketiga. Berikut hasil lengkap babak 4 besar d”academy Asia 2015:

Hari Pertama:
Lesti Indonesia 382
Danang Indonesia 380
Shiha Zikir Malaysia 360
Fitri Malaysia 341

Hari Kedua:
1. Lesti Indonesia :384 poin
2. Danang indonesia :377 poin
3. Shiha Zikir Malaysia : 366 poin
4. Fitri Hiswady Malaysia : 355 poin

Poin Akhir
1. Lesti Indonesia :766 poin
2. Danang indonesia :757 poin
3. Shiha Zikir Malaysia :726 poin
4. Fitri Hiswady Malaysia : 696 poin

Pos terkait