Kam. Agu 22nd, 2019

Berita Bulukumba

Media Online Kabupaten Bulukumba Sulsel

Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 121-122

3 min read

JAKARTA, BB – Sinopsis sinetron Anak Jalanan RCTI episode 121-122. Raya yang hampir memenangkan balapan tiba-tiba terjatuh. Abah Rama menyalahkan Mondy karena Mondy ogah disuruh balik ke Jakarta oleh Abah Rama. Mondy menyesal dan meminta maaf kepada Raya karena tidak mendengarkan perintah Abah. Raya menenangkan Mondy dan mengatakan ini bukan salah Mondy. Mondy merawat Raya dengan sepenuh hati.

Sedangkan Tante Rere mengira Iyan adalah Mondy. Tante Reresangat baik kepada Iyan dan memanggil Iyan untuk makan siang. Iyan yang pura-pura sebagai Mondy senang. Saat makan siang bersama, tante Rere menanyakan segala macam hal kepada Iyan. Iyan kualahan menjawab pertanyaan tante Rere. Tante Rere mulai curiga dan diam-diam mengambil foto Iyan. Tante Rere kemudian mengatakan kepada Mami Melly dan memperlihatkan foto mereka. Mami Melly mengatakan kalau itu adalah cacing kremi dan bukan Mondy. Sedangkan di Bandung Raya tiba-tiba pingsan, Mondy panik.

Adriana menyuruh Bagas mengembalikan Hp Reva dan menyuruh Bagas berbohong kalau Bagas berhasil menemukan pencuri Hp Reva. Tak lama kemudian Reva datang. Bagas menyerahkan Hpnya Reva dan mengatakan kalau dia berhasil melacak pencurinya. Reva kemudian bertemu Adriana dan mengancam Adriana. Adriana menanggapi santai ancaman Reva. Reva bingung karena Adriana terlihat santai.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 113, Boy Dicuekin Reva

Haikal mmbeli bunga dan akan memberikannya kepada Cindy. Saat tiba di rumah Cindy, Haikal mendengar suara piano. Haikal kemudian masuk ke rumah Cindy dan kagum melihat Cindy yang bermain piano. Haikal kemudian memberikan bunga kepada Cindy. Cindy sangat senang.

Reva akan menunjukkan rekaman suara Adriana ke papinya. Akan tetapi reva baru sadar kalau rekaman tersebut ternyata terhapus. Sedangkan Boy keluar dari rumah sakit ditemani Bi Ira dan Angel. Bi Ira kesal melihat Angel.

Tristan cs berencana mencari Rio cs. Tristan memastikan kalau Balck Cobra tidak akan menjadi raja jalanan. Tapi sebelum mencari Rio cs, Tristan melakukan pertunjukan live di cafe. Angel dan kawan-kawannya yang sedang berada di cafe tersebut terkesima melihat penampilan Tristan. Lepas pertunjukan Tristan cs kemudian mencari Rio cs. Mereka kemudian mendapati anak buah Rio. Tristan menghajar mereka dan menyuruh mereka menyampaikan pesan ke anak Black Cobra kalau Anak Menteng akan membuat perhitungan kepada mereka. Boncel dan temannya kemudian menemui Alex dan Rio di tempat Bang Kobar. Boncel menyampaikan pesan Tristan. Alex marah dan akan memberi pelajaran kepada Anak Menteng.

BACA JUGA:   Serunya Abah Rama, Raya, Mondy dan Haikal di Dahsyat RCTI

Pak Amir tak sengaja menabrak mobil preman. Pak Amir kemudian disuruh ganti rugi akan tetapi pak Amir tidak mempunyai uang. Preman tersebut kemudian menghajar Pak Amir. Chandra yang lewat kemudian melihat Pak Amir dan menolongnya.

Adriana kemudian menghasut Papi Reva untuk menerapkan peraturan yang pernah dicabutnya. Akan tetapi Papi Reva menganggap Bagas sudah cukup untuk Reva. Adriana tidak berhasil membujuk Papi Reva. Di tempat lain, Abah Rama sangat sedih karena Raya belum juga sadar. Abah Rama menangis dan takut kehilangan Raya. Mondy dan teman-teman Abah Rama menenangkan Abah. Mondy menyuruh Abah Rama sholat untuk menenangkan diri.

Haikal mengungkapkan sayang kepada Cindy. Haikal juga ingin mendengar Cindy mengungkapkan sayang kepadanya. Cindy dengan malu-malu mengungkapkan sayang. Malam itu Haikal dan Cindy resmi jadian.

Om Dudung merasa kesepian ditinggal Abah Rama dan Raya ke Bandung. Om Dudung kemudian menelepon Abah Rama menanyakan Raya. Abah Rama mengatakan kalau Raya jatuh dan masih pingsan. Om Dudung sangat sedih mendengarnya.

BACA JUGA:   Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 129-130 'Boy Nembak Reva'

Adriana memberikan bonus kepada Bagas untuk keberhasilannya mengambil Hp Reva. Reva melihat Adriana memberikan uang ke Bagas. Reva kemudian berfikir bahwa hilangnya Hp Reva ulah Adriana. Papi Reva kemudian masuk ke kamar reva dan meminta Reva menjauhi teman-temannya karena teman-teman Reva berlaku kurang ajar kepada Bagas. Reva kesal dan menyalahkan diri sendiri karena kebodohannya tidak mengcopy rekaman Adriana.

Sepulang dari rumah Reva, Bagas meminjam motor anak buahnya dan akan memberi perhitungan kepada teman-teman Boy. Bagas melihat Iyan dan akan menghajar Iyan. Iyan kabur dan Bagas mengejarnya. Saat sedang kejar-kejaran di jalanan tiba-tiba motor Iyan kehabisan bensin. Iyan ketakutan. Bagas kemudian meninju Iyan.

Iyan kemudian ke warung babe. Iyan menceritakan ke Babe kalau dia habis dihajar bodyguard Reva. Iyan juga mengatakan kalau Boy masuk rumah sakit gara bodyguardnya Reva. Babe kaget karena tidak mengetahui Boy masuk rumah sakit. Babe kemudian menyuruh Iyan menelepon teman-temannya untuk hati-hati.