Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 123-124

  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Sinopsis sinetron Anak Jalanan RCTI episode 123-124. Tante Marissa dan Om Wirawan berlomba untuk masuk ke kamar Boy. Tante Marissa berterimakasih kepada Bi Ira yang telah merawat Boy. Tante Marissa dan Om Wirawan selalu sibuk dengan urusannya masing-masing.

Babe mengumpulkan teman-teman Boy untuk memperingatkan mereka kalau Bagas sedang mencari-cari mereka. Dado menceritakan waktu dia berhadapan dengan Bagas. Megan dan Dado mengatakan kalau Bagas takut sama ulat bulu. Walaupun begitu Babe tetap memperingatkan mereka.

Bacaan Lainnya

Anak geng Menteng didatangi geng Black Cobra. Perkelahian antar geng pun terjadi. Anak Black Cobra berhasil dikalahkan. Sabrina membantu anak Menteng sehingga anak Black Cobra berhasil dikalahkan. Sabrina kemudian menantang Indri untuk balapan dan meminta motornya balik.

Papi Bei sedih telah mengancam Reva. Papi Bei kemudian curhat dengan Adriana dan mengatakan berat jika harus berpisah dengan Reva. Adriana kemudian berencana membuat Papi Bei membenci Reva. Adriana terus saja menghasut Papi Bei agar menyekolahkan Reva di sekolah asrama.

Boy mimpi buruk. Boy kemudian terbangun dan bergegas sholat. Boy kemudian video call dengan Reva. Boy mengatakan kalau dia mimpi buruk dan melihat Reva ditarik-tarik musuh Boy. Boy menyarankan agar Reva selalu hati-hati. Di sekolah Boy ketemu Angel. Boy kemudian memberikan uang kepada Angel karena Angel yang telah membayar uang administrasi rumah sakit. Boy kemudian jalan ke kelas duluan. Haikal kemudian memanggil Boy dan mengatakan kepada Boy kalau hari ini mereka akan mengerjai Bagas. Boy menasehati Haikal agar tidak membalas dendam. Haikal kemudian menceritakan kalau Bagas sebenarnya takut sama ulat bulu.

Boy masuk ke kelas Reva dan ingin melihat muka Reva. Teman-teman Reva kemudian menggoda Boy dan Reva. Sedangkan di ruang guru Pak Amir sedih karena Bu Devi dilamar oleh Chandra. Boy kemudian masuk ke ruang guru dan membuyarkan lamunan Pak Amir. Pak Amir kemudian curhat ke Boy soal Bu Devi. Boy kemudian menyarankan Pak Amir jadian sama Bu Dona saat Bu Dona masuk dan memberikan sarapan ke Pak Amir. Pak Amir Ogah kemudian memberikan soal ujian susulan ke Boy.

Haikal dan teman-temannya ke taman untuk mencari ulat bulu. Selesai menangkap ulat bulu, mereka menuju ke rumah Reva. Di tempat lain, Sabrina dan Indri bersiap balapan. Tristan menjelaskan peraturannya. Balapan dimulai. Sabrina berhasil memenangkan balapan dan mengambil kembali motornya.

Teman-teman Reva tiba di rumah Reva. Melly, Cindy dan Megan memanggil-manggil Reva. Bagas marah dan mengusir mereka. Teman-teman Reva kemudian mengerjai Bagas dan menaruh ulat bulu di badan Bagas. Bagas histeris, Haikal mengancam Bagas supaya tidak mengganggunya dan teman-temannya. Bagas pingsan karena ketakutan.

Cindy dan Haikal mentraktir teman-temannya makan-makan. Cindy menyuruh Melly menghubungi Reva. Reva mengatakan kalau dia juga akan kesana. Sementara itu Boy masih memikirkan mimpinya, Boy takut mimpi tersebut pertanda buruk. Haikal kemudian menelepon Boy dan mengajaknya makan-makan. Boy pun segera berangkat ke Distro cafe.

Di jalan Boy bertemu dengan Sabrina. Boy senang Sabrina berhasil mendapatkan kembali motornya. Sabrina menyarankan agar Boy membawa Reva ke bukit di Sentul karena tempatnya romantis dan tak banyak yang tahu. Sementara itu geng Black Cobra melihat Chandra di jalan dan mengejar Chandra. Rio cs menghalangi jalan Chandra. Rio menantang Chandra dan menghajar Chandra. Saat Chandra sedang berkelahi dengan anak Black Cobra, Boy melihatnya dan membantu Chandra. Anak Black Cobra berhasil dikalahkan.

Bagas dipecat oleh Pak Bei karena Bagas takut sama ulat bulu. Adrana kemudian menelepon Bagas dan pura-pura menanyakan keberadaan Bagas. Bagas kemudian mengatakan kalau dia di pecat. Adriana pura-pura prihatin. Sedangkan Boy tiba di cafe tapi Reva belum juga muncul.

Pos terkait