Hasil Grand Final Pemenang D’Academy Asia 2015 Ditentukan Malam Ini


JAKARTA,BB – Siapa yang bakal menjadi pemenang D’Academy Asia 2015?. Jawabanya akan terungkap di malam grand final 3 besar D’Academy Asia malam ini, Senin 28 Desember 2015.

Jika tak ada aral melintang, finalis 3 besar D’Academy Asia akan bertarung memperebutkan gelar juara pertama. Akun Twitter Indosiar ID sudah mengumumkan bahwa tanggal 28 Desember 2015 atau hari Senin menjadi malam grand final. Lesti, Shha dan Danang akan bersaing memperebutkan juara DA Asia musim 2015.

“Grand Final #DAcademyAsia bersama @Lesti_Jenong_DA @DA2_Danang @shihamentor pkl 19.00 WIB ,”tulis akun Twitter IndosiarId. Ketiga kontestan adalah musisi berbakat dari Indonesia dan Malaysia. Shiha Zikir satu-satunya finalis dari luar Indonesia.

Dua finalis lainnya adalah Lesti dan Danang, yang

Iklan
tak lain adalah grandfinalis DA dan DA2. Belum diketahui, apakah pengumuman pemenang langsung dikeluarkan malam ini. Atau masih dilanjutkan dengan konser reult show. Jika grand final digelar lebih dari satu malam, maka malam ini akan menentukan poin tertinggi sementara yang akan diakumulasi di malam result show.

Jangan lupa nonton malam grand final 3 besar D’Academy Asia, malam ini pukul 19:00 WIB.

This website uses cookies.