Luwak White Koffie Gandeng Lee Min Ho Jadi Brand Ambassador

944 views

JAKARTA, BB – Sebentar lagi fans Lee Min Ho di Indonesia akan sering melihat wajah aktor tampan tersebut di televisi Indonesia. Pasalnya Lee Min Ho menjadi brand ambassador produsen kopi putih pertama Indonesia, Luwak White Koffie.

PT Javaprima Abadi selaku pihak manajemen Luwak White Koffie menjelaskan bahwa Lee Min Ho dipilih sebagai brand ambassador agar bisa mempromosikan Luwak White Koffie bukan hanya di dalam negeri saja namun dapat menjangkau pasar ekspor. Mengingat Lee Min Ho merupakan aktor nomor wahid di Korea selatan diharapkan dengan menjadi brand Ambassador, maka orang-orang akan tertarik mengkomsumsi Kopi Indonesia.

Saat ini proses syuting iklan televisi Luwak White Koffie telah selesai. Syuting Lee Min Ho dilakukan di ibukota Korea Selatan, Seoul. Beberapa lokasi syuting yang digunakan merupakan destinasi wisata terkenal di Seoul. Seperti Namsan Park, Hangang Bridge dan Bukchon Hanok Village. Jadi tidak sabar melihat iklannya. Berikut behind the scene syuting iklan Luwak White Koffie bersama Lee Min Ho.

Brand Ambassador Lee Min Ho Luwak White Koffie