Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 125-126 “Melly dan Iyan Putus “

1273 views

JAKARTA, BB – Sinopsis sinetron Anak Jalanan RCTI episode 125-126. Boy khawatir karena Reva belum juga tiba di cafe. Dado si gendut memesan banyak makanan. Haikal pusing melihat ulah Dado, Haikal takut uangnya tidak cukup mentraktir teman-temannya. Akan tetapi Cindy malah menyuruh Dado untuk tambah, Haikal tambah pusing dan memanggil Iyan untuk pinjam uang. Iyan kere dan tak punya uang, akhirnya Haikal pinjam uangnya Boy.

Raya masih di rumah sakit, Mondy menyuruh Abah Rama pulang untuk istirahat. Abah Rama malah menyuruh Mondy yang pulang. Abah Rama masuk angin dan Mondy memijit Abah Rama.

Boy melihat berita di televisi bahwa telah terjadi kecelakaan antara motor dan mobil box. Motor yang kecelakaan tersebut berwarna merah dan dikendarai perempuan. Boy dan teman-temannya langsung cabut ke rumah sakit tempat korban tersebut di rawat. Di jalan Boy dikejar oleh geng Black Cobra. Akan tetapi anak-anak Black Kobra melihat teman-teman Boy dan langsung pergi. Setiba di rumah sakit Boy langsung menuju UGD dan melihat ada mayat. Boy teman-temannya mengira itu Reva ternyata bukan. Reva kemudian menelepon Boy. Boy menanyakan keadaan Reva dan mengatakan kalau dia baik-baik saja.

Cindy, Melly dan teman-temannya ingin mengetahui apakah Raya menang balapan atau tidak. Cindy kemudian menelepon Raya akan tetapi Hp Raya tidak aktif. Cindy kemudian menelepon Mondy dan menanyakan Raya. Mondy meminta maaf karena tidak memberi kabar. Mondy mengatakan kalau Raya kecelakaan dan sekarang belum juga sadar. Cindy dan lainnya sedih mendengar kabar tersebut dan mendoakan Raya cepat sadar.

Reva dan Boy pergi belanja dan kebetulan di sana ada Adriana. Reva melihat Adriana dan mengobrol dengannya. Di saat itu Boy masuk ke toko, Adriana melihat Boy dan kemudian sembunyi di ruang ganti. Reva ingin mempertemukan Boy dengan Adriana. Adriana panik dan terus saja bersembunyi. Boy mengajak Reva untuk pulang. Adriana yang tidak mendengar suara Reva kemudian keluar dari ruang ganti. Adriana kena marah ibu-ibu yang hendak mencoba pakaian karena Adriana terlalu lama di ruang ganti.

Om Cindy menelepon Cindy dan meminta Cindy untuk main di live musik cafe omnya. Cindy mengatakan kalau dia tidak PEDE, akan tetapi Haikal menyemangati Cindy. Haikal meminta maaf karena tidak bisa mengantar Cindy, pasalnya Haikal ada janji dengan Boy. Cindy mengatakan tidak apa-apa.

Willy marah-marah karena Dado kelamaan. Dado yang menolong Megan karena ban motor Megan kempes lupa sama Willy. Willy menelepon Dado dan memarahi Dado. Di tempat lain Boy mengajak Reva ke suatu tempat naik motor cros. Reva kemudian senyum-senyum simpul.

Di jalan Dado dan Willy mendapati pencuri motor Willy. Wlly sempat menghajarnya, akan tetapi pencuri tersebut berhasil kabur. Willy dan Dado terus mengejarnya dan kehilangan jejak. Ternyata pencuri tersebut merupakan anak buah Bang Kobar.

Di tempat lain, Angel dan teman-temannya sedang membicarakan Boy. Angel pusing karena kehabisan cara untuk memisahkan Boy dan Reva. Teman angel menyarankan agar mereka mengganggu teman-teman Boy. Angel dapat ide untuk menghancurkan hubungan Boy dan Reva. Angel meminta kedua temannya untuk mengganggu hubungan Haikal dan Cindy serta hubungan Iyan dan Melly. Angel akan membuat teman-teman Boy dan Reva musuhan dan ujung-ujungnya Reva dan Boy jadi tidak enak hati dan menjauh.

Boy dan teman-temannya sedang latihan basket di kompleks perumahan Boy. Angel dan temannya menyamperin mereka. Angel membawakan makanan untuk Boy dan teman-temannya. Iyan makan dengan lahap. Saat sedang makan, Epu teman Angel kemudian berdiri di dekat Iyan sedangkan Mita memotret mereka berdua seolah mereka ada hubungan.

Cindy main piano di cafe omnya sedangkan yang bermain sexofon adalah Tristan. Permainan mereka bagus dan membuat penonton bertepuk tangan. Tristan menunggu Cindy diluar. Saat Cindy keluar, Tristan mengajak Cindy mengobrol. Tristan memuji bakat Cindy.

Melly mengamuk karena melihat foto Iyan bareng Epo di Facebook. Melly kemudian menelepon Cindy dan mengatakan kalau Angel cs mengajak perang. Melly juga menelepon Reva akan tetapi Reva cuek saja atas ulah Angel. Melly kesal akan kecuekan Reva. Melly kemudian kembali menelepon Cindy dan mengajak Cindy samperin Angel cs di tempat latihan Iyan, Cindy tidak mau ikutan, melly malah tambah kesal. Melly kemudian menelepon Haikal dan minta Haikal memberikan Hpnya kepada Iyan. Melly kemudian memarahi Iyan dan memintanya pergi dari tempat latihan. Kalau tidak, Melly meminta putus. Iyan menjelaskan kepada Melly kalau dia tidak ada apa-apa dengan Epo.

Boy menyamperin Iyan dan menanyakan ada apa. Iyan menjelaskan kalau Melly cemburu pada Epo. Boy kemudian menyuruh Iyan pulang dan memberikan Hp baru kepada Iyan. Waktu Iyan hendak pulang Epo minta diantar balik. Iyan hendak menolak akan tetapi Angel dan lainnya memaksa Iyan. Akhirnya Iyan mau mengantar Epo. Saat sedang naik motor, Mita memotret mereka. Epo kemudian memeluk Iyan dari belakang. Mita selanjutnya mengupload foto iyan dan Epo. Melly melihat foto mereka dan bertambah kesal.

Mondy dan Abah Rama sholat bersama. Abah Rama menceramahi Mondy. Abah Rama selalu mengingat dosa-dosanya di masa lalu. Abah menasehati Mondy agar selalu menjadi orang baik.

Sementara itu Boy ketemuan dengan Sabrina. Sabrina memberikan kunci motornya kepada Boy. Boy akan membawa Reva ke tempat yang disarankan Sabrina. Sabrina ternyata juga menyukai Boy.

Sinetron Anak Jalanan RCTI Sinopsis Anak Jalanan