Waduh, Masih Ada Saja Jadwal Palsu CPNS 2016

  • Whatsapp

Pengumuman hasil tkd cpns 2014 byberbul
JAKARTA,BB – Menjelang tahun 2016, beredar jadwal penerimaan CPNS di beberapa instansi dan daerah. Namun, jadwal yang beredar melalui sosial media itu dipastikan palsu alias tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Beberapa info beredar bahwa instansi pemerintah pusat seperti Kemendikbud, Kemenkum HAM, Kemenag hingga Kemenpan RB segera membuka lowongan CPNS 2016. Pada informasi yang beredar tertulis bahwa calon peserta dapat mempersiapkan berkas.

Bacaan Lainnya

Kabar yang diduga hoax itu juga berisi info lowongan CPNS di daerah seperti Kabupaten Polman, Kabupaten Bulukumba, Kabupaten Gowa, Kota Makassar, Kota Surabaya dan Kota Pekanbaru Riau. Beradasar konfirmasi melalui halaman khusus Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB), hingga akhir Desember belum ada pengumuman soal CPNS 2016.

Badan Kepegawaian Negara (BKN) juga belum menyusun jadwal seleksi atau penerimaaan CPNS tahun 2016. “Kami menghimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap kemungkinan penipuan yang terkait dengan perekrutan CPNS,”kata Sekretaris Kementerian PANRB Dwi Wahyu Atmaji.

Masyarakat juga dapa menghubungi layanan Kemenpan RB di alamat email halomenpan@menpan.go.id untuk informasi CPNS.

Pos terkait