Malu di Miss Universe, Ariadna Gutierrez Ditawari jadi Bintang Film Bokep

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Ariadna Gutierrez cantik
NEW YORK,BB – Finalis Miss Universe, Ariadna , ditawari untuk menjadi bintang film panas setelah dipermalukan di atas panggung Miss Universe beberapa waktu lalu. Tawaran menggiurkan itu datang dari perusahaan film panas terkemuka di Amerika, Vivid Entertainment.

Sekadar diketahui, Vivid Entertainment juga sempat merekrut selebriti Hollywood seperti Kim Kardashian, Farrah Abraham, Kendra Wilkinson, hingga aktris seksi Pamela Anderson. Khusus buat Ariadna Ditawari yang memiliki tubuh seksi itu diiming-iming uang senilai US$ 1 Juta atau setara Rp 13.6 miliar.

Bacaan Lainnya

Ia juga bisa memilih lawan beradegan panas. Steve Hirsch, CEO dari Vivid Entertainment bahkan menjanjikan sebuah mahkota Vivid Girl pertama di dunia yang lebih besar dan mewah daripada mahkota Miss Universe.

Tawaran ini seperti dilansir dari TMZ, untuk mengobati luka runner-up ketiga Miss Universe 2015 itu pada insiden malam puncak. Saat itu host, Steve Harvey salah membacakan pemenang, sehingga Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez yang sudah terlanjur bahagia dan mengenakan mahkota kemenangan harus menanggung malu.

Pasalanya pemenang sebenarnya adalah Pia Wurtzbach, perwakilan dari Filippina. Belum ada konfirmasi dari Ariadna Gutierrez apakah akan menerima tawaran menggiurkan itu.