D’Academy Asia: Saiful Jamil Goda Mas Idayu

719 views

JAKARTA, BB – Setelah absen selama sepekan menjadi juri D’Academy Asia, akhirnya tadi malam Senin (28/12/2015) Saiful Jamil kembali menjadi komentator. Absennya Bang Iful karena dia melakukan umrah bersama keluarga dan teman-temannya.

selama di tanah Suci Saiful jamil mengatakan meminta jodoh kepada Allah SWT. Namun, Bang Iful enggan menyebutkan nama perempuan yang dia sukai, katanya cukup dengan menghayalkannya saja dan berdoa agar Allah memberikannya jodoh terbaik.

Rumor yang beredar mengaikatkan doa saiful Jamil dengan Mas Idayu, komentator asal negeri Jiran. Mas Idayu memang dikabarkan dekat dengan Bang Iful. Bang Iful juga tidak segan menunjukkan kepeduliannya kepada ibu satu anak ini.

Seperti tadi malam, Bang Iful pertama kali memberikan oleh-oleh sajadah untuk Mami sapaan akrab Mas Idayu. Selain itu, Bang Iful juga berduet dengan Mami dan sempat menanyakan apakah Mami merindukannya. Mas Idayu dengan malu-malu menjawab rindu sangat dengan bang Iful. Apakah Saiful Jamil serius dengan Mas Idayu?

D'Academy Asia Mas Idayu Saiful Jamil