Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Malam Ini Episode 127-128

1382 views

JAKARTA, BB – Sinopsis sinetron Anak Jalanan RCTI episode 127-128. Tanta Marissa kesal kepada Om Wirawan. Saat sedang matah-matahin bunga, Boy tiba-tiba datang. Boy menanyakan ada apa, tante Marissa kemudian mencurahkan kekesalannya. Om Wirawan akan ikut touring akan tetapi tante Marissa tidak diajak. Boy kemudian menenangkan mamanya.

Iyan datang ke rumah Melly untuk menjelaskan permasalahannya. Iyan sampai berlutut dihadapan Melly. Iyan menjelaskan bahwa dia tidak ada apa-apa dengan Epo. Melly kemudian menanyakan kenapa bisa Iyan pulang bareng Epo. Iyan kaget dan bertanya darimana Melly tahu. Melly marah dan membanting pintu. Iyan histeris dan menangis meraung-raung.

Reva meminta tolong kepada Adriana untuk bilang ke papinya kalau besok Reva ingin naik motor cross ke sekolah dan tidak mau diantar Bagas. Adriana senyum-senyum karena Reva belum tahu bahwa Bagas sudah dipecat. Adriana kemudian berniat mengerjai Reva. Adriana berjanji akan memberitahukan kepada papinya asal reva mau mencuci mobil Adriana. Saat Reva sedang cuci mobil, tiba-tiba Surti datang dan bertanya kenapa Reva cuci mobil. Reva kemudian mengatakan kesepakatannya dengan Adriana. Bi Surti kemudian mengatakan bahwa bagas sudah keluar. Reva geram karena telah dikejai Adriana. Reva kemudian masuk ke kamar Adriana dan marah-marah.

Sabrina yang dikira Boy kemudian dikejar anak Black Cobra. Sabrina terjatuh dan didapati oleh anak Black Cobra. Alex cs heran karena Sabrina yang memakai motor Boy. Karena Sabrina perempuan makanya mereka merusak motor Boy. Sabrina histeris dan tak bisa berbuat apa-apa. Sabrina ingin menelepon Boy akan tetapi Sabrina tidak mau mengganggu moment penting Boy dengan Reva.

Bang Kobar menyuruh anak buahnya membawakan Abah Rama surat tantangan . Bang kobar menantang Abah Rama balapan tapi tidak pakai rem. Sementara itu Mondy masih khawatir akan kondisi Raya. Dokter keluar dari ruang ICU dan mengatakan kalau kondisi Raya sudah membaik dan segera dipindahkan ke ruang perawatan. Mondy senang dan memanggil Abah Rama. Saat bertemu Raya, Raya pura-pura hilang ingatan. Abah Rama panik dan mengatakan kepada Mondy kalau Raya lupa Abahnya dan pacarnya. Raya kemudian ketawa berhasil mengerjai Abahnya.

Om Dudung menghubungi Abah Rama dan mengatakan kalau Bang Kobar menantangnya balapan tanpa pakai rem. Abah Rama mengatakan kepada Om Dudung biar tidak memberitahukannya kepada Raya.

Reva dilarang papinya naik motor ke sekolah. Reva malah disuruh numpang mobilnya Adriana. Reva kesel dan terpaksa numpang mobil Adriana. Sementara itu tante Marissa masih marah kepada Om Wirawan. Boy membujuk mamanya agar tidak marah lagi. Akan tetapi tante Marissa masih saja ngambek. boy juga meminta izin mamanya ke bukit sSentul dengan Reva. Tante Marissa awalnya keberatan tetapi melihat muka Boy yang memelas, Tante Marissa tidak kuat menolak dan mengizinkan Boy.

Abah Rama dan Mondy melarang Raya ikut balapan lagi. Mereka khawatir Raya kenapa-kenapa. Raya marah kepada Abahnya dan Mondy. Raya marah karena dilarang balapan. Raya mengatakan kalau balapan adalah bagian dari hidupnya. Sementara itu Reva yang diantar Adriana mencari cara untuk kembali ke rumah dan mengambil motornya. Reva berpura-pura ketinggalan tugas dan meminta Adriana menurunkannya di Jalan. Adriana malah curiga Reva akan pergi dengan Boy. Adriana kemudian akan mengatar Reva akan tetapi Reva memaksa turun sehingga Adriana tidak bisa mencegahnya.

Boy dan Reva bertemu dan mereka berangkat ke sekolah dengan mengendarai motorcros. Adriana menunggu Reva di jalanan dan mengikuti Reva yang akan berangkat ke sekolah. Boy dan Reva menyadari kalau ada yang mengikutinya di belakang. Adriana kehilangan jejak Boy dan Reva saat anak TK menyeberang jalan.

Di sekolah Melly kelihatan kesel. Reva, Megan dan Cindy menanyakan masalahnya kepada Melly. Melly kemudian menjelaskan kalau Epo upload-upload foto bareng Iyan. Cindy juga cemburu kepada Haikal karena Mitha juga mengupload foto dengan Haikal. Reva kemudian menenangkan teman-temannya dan mengatakan mereka harus kuat, karena Angel cs memang mengharapkan mereka hancur. Sedangkan Iyan merajuk kepada Boy dan meminta Boy membujuk Melly.

Tristan menelepon Cindy dan mengajak Cindy tampil di cafe. Cindy nggak pede akan tetapi Tristan memaksa. Boy kemudian datang dan menyamperin Reva cs. Boy menjelaskan kepada Melly kejadian sebenarnya antara Epo dan Iyan. Melly malah marah-marah kepada Boy dan meminta Boy tidak membela Iyan. Angel cs senang melihat Melly putus dengan Iyan dan marah-marah. Megan juga turut marah. Reva kemudian menertawakan Boy. Angel yang melihat Reva dan Boy makin dekat tampak kesal.

Kelas Reva akan bertanding basket dengan kelas Boy. Boy dan Haikal menyamperinkelas Reva dan mengatakan akan musuhan dulu karena mereka akan saling lawan. Pertandingan dimulai. Iyan menyemangati Melly. Angel menyikut Reva, Melly dan Megan marah. Mereka kemudian balas dendam ke Angel cs. Kelas Reva berhasil dikalahkan kelas Angel. Melly kesal denga Reva karena terus membela Boy.

Boy akan bertanding melawan kelas Reva. Boy mencari-cari Reva. Kemudian Boy menelepon Reva dan meminta Reva untuk menontonnya. Reva dan Cindy kemudian ke lapangan meskipun Melly dan Megan marah. Cindy kesal melihat Mitha yang sangat agresif dekat dengan Boy.

Sinetron Anak Jalanan RCTI Sinopsis Anak Jalanan