Ramalan Apa yang Terjadi Tahun 2016, AS dan Israel Hancur

2756 views

AS Peta
JAKARTA,BB – Anda penasaran dengan ramalan apa yang bakal terjadi pada tahun 2016. Nah Michel de Nostredame atau lebih dikenal dengan Nostradamus meramalkan beberapa kejadian di tahun 2016.

Diantaranya akan hilangnya negara Amerika Serikat, serangan ke negara Israel dan cuaca ekstrem. Michel de Nostredame juga meramalkan pembunuhan Presiden John F Kennedy, munculnya Hitler, kekalahan Napoleon, dan tragedi World Trade Centre (WTC), AS, 9 September.

Nostredame adalah seorang filsuf Perancis abad ke-16 yang telah memprediksi banyak sejarah melalui kitabnya. Nostradamus mempelajari astrologi dan berbagai “okultisme” ilmu dan digunakan orang-orang untuk memprediksi masa depan. Pada tahun 2016, Nostredame juga sudah memprediksi beberapa kejadian.

Di timur tengah akan terjadi banyak ledakan seperti pesawat jatuh dari langit pada tahun 2016. Termasuk dengan kerusuhan sipil akibat konflik di Timur Tengah seperti di Tunisia, Mesir, Bahrain, Somalia, Libya dan Suriah. Selain itu Nostradamus pernah memprediksi kemunculan Hitler dan juga Napoleon, dua tokoh ini benar-benar muncul sambil membawa konsep ke-antia-an mereka dan berdampak buruk bagi dunia. Nostradamus memprediksi akan muncul anti-christ ketiga di tahun 2016. Sosok ini akan datang dari negeri Timur Tengah.

Prediksi lainnya adalah munculnya fenomena aneh yang terjadi berkaitan dengan musim. Memang kalau kita perhatikan saat ini, cuaca di bumi semakin aneh saja. Seperti musim panas yang panjang dan musim hujan yang hanya sebentar, salju turun bukan pada waktunya dan sebagainya.

Selanjutnya ramalan akan nasib Israell. Namun, dalam ayat #34 dari surat Nostradamus menyatakan, Yerusalem akan diserang di semua sisi dan kekuatan angkatan laut Barat (dari Amerika Serikat dan atau negara lain di Dunia Baru) akan membantu Israel dalam melawan kekuatan masa depan musuh.

Pada tahun 2016 terjadi kebangkrutan massal. Banyak negara yang bangkrut seperti Yunani. Selanjutnya beberapa negara Eropa dan Amerika hingga negara lain. Prediksi sangat ekstrem adalah hilangnya negara Amerika Serikat. Nostradamus sudah meramalkan bahwa Barrack Obama akan menang dalam pemilu 2013. Dia juga meramalkan bahwa Obama akan menjadi presiden terakhir Amerika.

Pada tahun 2016, AS juga akan membuat drama peperangan layaknya permainan. Gedung Putih’ akan membuat perang layaknya game dan telah menetapkan rencana untuk menghancurkan dunia, dimulai dari Timur Tengah, di mana hal ini terlihat seperti permainan catur. Perang melawan Teroris dan ISIS, pertikaian Irak dan Afghanistan pun belum mencapai kata damai sejak Amerika ikut campur di dalamnya.

Terakhir dalam bukunya, Nostradamus membuat ramalan bahwa tahun 2016 akan terjadi kiamat. Ramalan Nostradamus memang paling jitu. Namun jangan langsung dipercaya karena namnya saja ramalan bisa terjadi atau meleset. Hanya Tuhan yang tahu.

Amerika Serikat Israel Ramalan