Cerita Sinetron Anak Jalanan RCTI Episode 129-130 ‘Boy Nembak Reva’

1601 views

JAKARTA, BB – Sinopsis sinetron Anak Jalanan episode 129-130. Raya penasaran apa yang dibicarakan Mondy dengan Abahnya. Raya bertanya kepada Mondy, Mondy mengatakan kalau dia tidak setuju Raya ikut balapan lagi karena Mondy perasaan Mondy sama dengan perasaan Abah Rama yang takut kehilangan Raya. Raya marah kepada Mondy karena dilarang balapan lagi.

Adriana menghasut tante Marissa agar menggagalkan rencana Boy dan Reva yang akan pergi ke bukit Sentul. Adriana pura-pura akan bunuh diri membuat tante Marissa shock. Sedangkan Boy mengajak Reva makan siang. Angel cs berganti pakaian dan hendak membuntuti kemana perginya Boy dan Reva.

Tante Marissa dan Adriana juga menyusul Reva dan Boy. Om Wirawan ingin menggagalkan rencana Tante Marissa menyusul Boy akan tetapi gagal. lalu Om Wirawan mengirim pesan ke Boy agar Waspada karena Tante Marissa dan Adriana menyusulnya.

Angel kesal karena mobilnya tidak bisa menyusul Boy dan Reva. Angel kemudiannaik ojek untuk membuntuti Reva dan Boy sementara Epo dan Mita di suruhnya menunggu di mobil. Adriana gantian menyetir karena dia tidak ingin kehilangan jejak Boy dan Reva. Adriana ingin agar Reva dan Boy batal jadian.

Adriana ngebut membuat tante Marissa ketakutan. Adriana mengatakan kalau dia akan mengejar Boy karena cinta. Angel kehilangan jejak Boy. Tukang ojek yang mengantar Angel tidak sanggup mengantar Angel karena jalannya sangat curam. Angel kesal ditambah tukang ojeknya minta ongkos kemahalan.

Boy dan Reva sampai di puncak bukit Sentul. Boy menyuruh Reva teriak. Adriana histeris karena tidak bisa menyusul Boy karena jalanannya rusak. Tante Marissa menenangkan Adriana. Adriana ngotot menyusul Boy. Sedangkan Boy dan Reva asyik berbincang. Boy mengatakan kalau dia sangat bahagia jadi sahabat Reva apalagi kalau Boy bisa menyayangi dan mencintai Reva. Boy mengatakan akan sangat bahagia dan akan menjaga Reva sampai mati. Reva terharu dan mencurahkan segala isi hatinya kepada Boy kalau dia juga mencintai Boy.

Boy kemudian menembak Reva. Reva bimbang dan mengatakan kepada Boy kalau berat untuk menjalin hubungan khusus dengan Boy karena orang tua mereka tidak merestui hubungan mereka. Boy meyakinkan Reva akan tetapi Reva mengatakan belum siap untuk jadi pacar Boy. Boy sempat kecewa akan tetapi Boy dengan bijaknya mengatakan kalau mendengar Reva mengatakan sayang dan cinta saja sudah anugrah yang indah buat Boy. Mereka berdua sepakat akan membuat orang tua mereka merestui hubungan mereka baru Boy dan Reva pacaran.

Adriana dan Tante Marissa terus saja mencari keberadaan Boy dan Reva. Adriana sampai menempuh jalan terjal agar bisa menemui Boy. Akan tetapi sebelum sampai di puncak, Boy dan Reva keburu pulang. Adriana dan Tante Marissa meneriaki Boy akan tetapi Boy tidak mendengarnya. Adriana lemas karena mengira boy dan Reva sudah jadian.

Willy memberitahukan teman-temannya kalau dia sempat bertemu dengan pencuri motornya. Mereka teman-teman Boy berencana mendatangi tempat pencuri tersebut bersembunyi. Babe menyarankan agar menunggu Boy. Tak lama kemudian Haikal dan Iyan datang. Willy menanyakan keberadaan Boy, Haikal mengatakan kalau Boy sedang bersama Reva. Willy kemudian menjelaskan permasalahannya kepada haikal. Haikal langsung naik pitam dan mengajak teman-temannya mencari pencuri tersebut. Mereka kemudan berangkat.

Bang Kobar yang dikabari anak buahnya kalau pemilik motor yang dicurinya sedang konvoi mencarinya. Bang Kobar marah dan menyuryuh anak buahnya menutup pintu gerbangnya.

Sinetron Anak Jalanan RCTI Sinopsis Anak Jalanan