“Malam Tahun Baru”, Pesta Seks Lebih Heboh dari Pesta Kembang Api

oleh

JAKARTA,BB – Malam pergantian tahun atau malam tahun baru 2016 bakal dilalui Kamis 31 Desember 2015. Jelang malam tahun baru 2016, berita pesta seks terus menjadi sorotan berbagai media.

Utamanya di daerah yang memiliki objek wisata, hotel atau rumah kos. Pesta seks mengalahkan kepopuleran pesta kembang api jalang “malam tahun baru 2016”. Selai pesta seks, pengalaman tahun baru sebelumnya juga dibarengi pesta narkoba. Hal ini membuat beberapa daerah yang memiliki objek wisata terus giat mengantisipasi penyakit masyarakat itu.

Loading...

Pemkot Bandung dan Polrestabes Bandung misalnya saat ini gencar melakukan komuniksi dengan penyedia tempat hiburan malam dan villa. Termasuk hotel yang menyediakan penginapan para tamu di kawasan wisata seperti Puncak Bogor. “Kami sedang gencar berkomunikasi dengan pengusaha hiburan. Kalo nanti kami dapat pasti kami tindak,”kata Wakapolrestabes Bandung, AKBP Gatot Sujoni, di Mapolrestabes, Jalan Jawa, Kota Bandung, Jawa Barat.

Di Bulukumba sendiri, terdapat Tanjung Bira yang juga diwaspadai dalam malam pergantian tahun nanti. Sejumlah anggota Polres dan Polsek sudah mendapat tugas di kawasan wisata Bira. “Kami harap taka ada pelanggaran hukum di malam tahun baru.Apalagi dilakukan pengunjung tempat wisata seperti pesta minuman keras, obat-obat terlarang dan pesta seks,” kata Humas Polres Bulukumba, AKP Syarifuddin.

Selain tanjung BIra, objek wisata mempesona lainnya adalah objek Wisata Tebing Apparalang, Objek Wista Pembuatan Perahu Phinisi, dan objek wisata budaya Ammatoa Kajang.

Loading...