Heboh Foto DP FB dan BBM Anti Tahun Baru 2016 Menurut Islam

oleh

saya muslim tidak merayakan tahun baru 2016
BULUKUMBA,BB – Gambar bertema Tahun Baru 2016 menghiasi berbagai profil pengguna FB, BBM, Twitter dan Isntagram. Tak sedikit dari mereka memasang foto DP dengan gambar yang anti merayakan tahun baru 2016.

Selamatkan Imanmu di tahun baru
Utamanya marak dipasang oleh sejumlah umat muslim. Gambar-gampar di DP itu berisi kalimat yang tak setuju dengan perayaan tahun baru 2016. Hal itu berdasar menurut ajaran muslim. Diantara kalimat dalam gambar itu seperti “Saya muslim tidak mengenal tahun baru 2016”.

Foto itu diunggah oleh akun Idawati di profil BlackBerry Messenger (BBM) miliknya. Kemudian ada gambar yang dipasang oleh Kalling dengan kalimat “Selamatlan Imanmu di Tahun Baru 2016”. Hal sama juga diunggah akun Musda di halaman FB, “Selamatkan Agamamu di Malam Tahun Baru, Selamat Tidur”.

Selamatkan diri anda di malam tahun baru
Merayakan tahun baru memang kerap menjadi tradisi modern. Warga berbondong-bondong meniup terompet, menggelar pesta, hingga membuat event besar pada malam pergantian tahun. Adapula yang tak sependapat dengan cara-cara “menghamburkan” uang tersebut. “Alangkah baiknya jika uang untuk membeli terompet disumbangkan,”tulis Gibran personel D’Alfa di akun BBM.
Bagaimana perasaanmu jika malaikat israfil meniup terompetnya di malam tahun baru 2016