Pamer Diri Minum Alkohol di FB, Pria Ini Ditangkap Polisi

oleh

Gara-gara mengunggah video mabuk-mabukan di mobil ke akun FB, seorang pria harus menanggung akibatnya. Ia pun ditangkap aparat kepolisian karena diduga meakukan 5 pelanggaran.

Pria usia 28 tahun itu bernama Dustin Rittgers asal Franklin County, Ohio, Amerika Serikat. Ia dinilai dapat mencelakakan diri sendiri atau orang banyak atas sikapnya. Video dirinya diunggah ke FB saat sedang minum alkohol saat menyetir mobil. Menurut otoritas setempat, Rittgers yang mabuk merekam video dirinya sendiri sembari mengemudikan mobil dan menenggak minuman keras itu selama 12 detik.

Loading...

Digital Trends melaporkan Rittgers menggerakan kamera agar bisa terlihat ia sedang mengemudikan mobil hanya dengan satu jari untuk mengarahkan setir. Ia pun langsung mempublikasikan rekaman aksinya ke laman FB. Seseorang langsung mengadukan video tersebut ke otoritas setempat.

Polisi yang menerima laporan melacak keberadaan Rittgers. Setelah berhasil menemukannya dan mencegat mobilnya, Rittgers langsung ditangkap. Menurut Kepala Polisi Daerah Zach Scott, kekuatan media sosial memiliki peran dan membantu polisi dalam mencegah Rittgers menyakiti diriya atau orang lain.

Loading...