Ini Pemain dan Sinopsis Film Serial Savitri ANTV

oleh

JAKARTA,BB – Meski sempat tertunda tayang di tahun 2015, kini film serial India, Savitri dapat disaksikan di ANTV pada awal tahun baru 2016. Sesuai jadwal ANTV, film Savitri mulai tayang pukul 19:00 WIB hari ini Sabtu 2 Januari 2015.

Film Savitri menceritakan kisah sepasang kekasih Satya dan Savitri. Sayang cinta keduanya harus dipisahkan oleh Rahukaal. Savitri yang menjadi bintang seperti judul film ini adalah juga bernama Putri Damiyanti dan jatuh cinta pada seorang Senapati Veer. Rahukaal ternyata juga jatuh cinta pada kecantikan Savitri tidak lain adalah mertua darinya.

Loading...

Rahukaal mencari jalan untuk membunuh Senapati Veer. Senapati Veer pun mati. Lalu ia akan berjanji dengan Damiyanti bahwa nantinya ia bertemu kembali dengan Putri Damiyanti di kehidupan lainnya. Sontak hal itu membuat marah sang Damiyanti, Damiyanti pun menangkap Rahukaal dan membunuhnya kemudian ia menguburnya di sebuah tempat yang sangat suci sehingga Rahukaal tidak akan bisa kembali. Rencana ini pun akhirnya gagal dimana sang Putri Damiyanti membunuh dirinya sendiri.

Riddhi Dogra pemain Damiyanti
Riddhi Dogra pemain Damiyanti

Damayanti dan Veera pun hidup kembali (reinkarnasi). Adik Rahukaal yang bernama Gulika sedang menunggu kelahiran kembali mereka untuk membawa Rahukaal hidup . Dia menyimpan Damiyanti selama kelahirannya kembali dan memberikan dia pada seorang wanita . Baba memberkati bayi dengan kekuatannya , dan meminta wanita untuk meninggalkan bayi di dalam gereja . Para suster gereja memutuskan untuk merawat bayi itu.

Pemain Savitri:
Avneet Kaur sebagai Damiyanti muda
Riddhi Dogra sebagai Damiyanti atau Savitri Rai Choudry
Yash Pandit sebagai Satya Rai Choudry
Ashish Kapoor sebagai Veer
Krip Suri sebagai Rahukaal

Loading...