Brukkkk.. Tabrakan Beruntun Avanza, Innova, Panther dan Xenia di Jeneponto

oleh

JENEPONTO,BB – Kecelakaan beruntunyang melibatkan empat unit mobil di ruas jalan Manjangloe kelurahan Manjangloe Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto Sulsel. Sabtu (02/01/2015) sekitar pukul 21.15 Wita. Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut masing masing adalah mobil Toyota Avansa dengan nomor polisi DD 1015 QC, mobil Toyota Innova DD 915 XP, mobil Isuzu Panther DD 1603 AC dan mobil Daihatsu Xenia DD 1482 OI.

Berdasarkan keterangan salah seorang pengemudi yang turut dalam kecelakaan ini, Sahabuddin bin Sese (32), awalnya sebuah mobil avansa dengan nomor polisi DD 1015 QC yang secara mendadak berhenti, tanpa bisa dikendalikan kendaraan yang berada di belakang saling seruduk. Dari hasil pengamatan dan keterangan mereka yang telibat kecelakaan, penyebab karena kelalaian yang dilakukan oleh pekerja jalan. Mereka tidak memasang rambu dalam pengerjaan jalan, walaupun aspal masih basah sehingga jalan licin.

Loading...

Setelah berdiskusi secara alot akhirnya, ke empat pengemudi mobil yang saling seruduk tersebut, sepakat berdamai. Mereka memperbaiki kerusakan kendaraan masing-masing yang mana, biaya ditanggung masing masing pemilik kendaraan. Setelah mereka menyepakati solusi tersebut, selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan masing-masing. Tak ada korban jiwa dan luka serius dalam peristiwa ini. (tribaratanewsmakassar)

Loading...