Kepala Puskesmas Cenrana Maros Dipecat Juga

oleh

MAROS,BB – Masih ingat dengan keluhan warga terkait mobil ambulance yang enggan dipinjamkan ke warga yang membutuhkan. Kini kepala puskesmas yang harus bertanggung jawab dipecat dari jabatannya.

Plt Bupati Maros, Andi Herry Iskandar memecat Kepala Puskesmas Cenrana, Erniwaty Senin (4/1/2016). Ia adalah pejabat paling berwenang dalam mengurus manajemen Puskesmas Cenrana Maros. Menurut Kabag Humas Pemda Maros, Kamaluddin Nur, Erniwaty saat ini dipindahtugaskan ke kantor Dinas Kesehatan.

Loading...

“Mulai hari ini (senin 4 Januari 2016) Erniwaty tak menjabat lagi sebagai Kapus Cenrana. Ia dimutasi ke Kantor Dinas Kesehatan (kab Maros),”katanya saat ditemui jurnalis. Seperti diberitakan sebelumnya, netizen marah lantaran pihak Puskesmas tidak meminjamkan mobil ambulance untuk mengantar jenazah Denggang (80) yang meninggal di puskesmas tersebut pada pukul 8.30 wita, Rabu (30/12/2015).

Salah seorang pengguna Facebook mengunggah foto jenazah yang harus menupang dengan mobil pengangkut ikan. Pihak puskesmas berkilah bahwa mobil ambulans tersebut tidak bisa digunakan mengangkut mayat.

Loading...