Horee, Final Piala Sudirman 2016 Tetap di SUGBK

oleh

JAKARTA,BB – Kabar tentang pemindahan laga final Piala Jenderal Sudirman 2016 cukup membuat bingung penggemar bola khususnya di ibukota. Pertandingan puncak itu menurut panitia pelaksana tetap digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) 24 Januari 2016.

Jadwal dan venue itu tak bergeser seperti dihembuskan jelang laga semifinal 9 Januari 2016. Isu itu mulai beredar lantaran SUGBK akan berbenah besar-besaran menyambut pesta olahraga se Asia, Asian Games 2018. Jakarta dan Palembang bakal menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Games 2015.

Loading...

Pihak pengelola SUGBK seperti dikatakan Ketua Panpel Turnamen, Hasani Abdulgani, masih memungkinkan penyelenggaraan final PJS. “Sampai kemarin kami tanya kepada pihak GBK, stadion masih bisa digunakan. Kabar yang saya terima renovasi memang akan berjalan mulai Januari ini. Namun itu masih sebatas renovasi kecil, belum menyeluruh. Setelah final nanti akan dilaksanakan renovasi yang lebih detail,” ungkapnya di Jakarta, Senin (4/1) seperti BeritaBulukumba.COM lansir dari situs BeritaSatu.COM.

Loading...