Ini Video Iklan Kampanye Donald Trump Larang Muslim ke Amerika

oleh

LOS ANGELES,BB – Kandidat calon Presiden Amerika Donal Trump menyebarkan kampanye larangan umat muslim memasuki negara Amerika Serikat. Ini adalah iklan resmi dan pertama dari Trump yang menggelontorkan dana sebesar US$2 juta per pekan untuk kampanye melalui televisi.

Selain larangan umat Islam masuk Amerika Serikat, iklan juga memasukkan janjinya “melumpuhkan ISIS dan menyita minyak mereka”. Termasuk seruan untuk menghentikan arus imigrasi dari Meksiko. Iklan ini sudah dipurtarpada berbagai stasiun televisi di Amerika.

Loading...

Materi iklan adalah ulangan dari pernyataan beberapa waktu lalu, yang dikeluarkan setelah insiden penembakan, yang diduga dilakukan oleh pasangan Muslim di San Bernardino, California, pada awal Desember 2015, yang menewaskan 14 orang. Trump ketika itu lantang mengatakan “Islam memicu kebencian terhadap Amerika” dan selama pemerintah masih mencari tahu akar persoalan tersebut, ada baiknya semua orang Islam “tak dibolehkan masuk ke Amerika”.

“It’s Radical Islamic Terrorism. Temporary Ban On Muslims Entering U.S. Cut The Head Off of ISIS. Stop Illegal Immigration,”demikian poin penting yang dikampanyekan Trum pada video tersebut.

Loading...