Acram Mappaona Azis: Tiba-tiba Ada Tim Hukum Lain

oleh

BULUKUMBA,BB – Sidang sengketa Plkada Bulukumba di Mahkamah Konstitusi (MK) belum digelar. Namun, pasangan penggugat Askar-Nawawi melakukan perombakan tim kuasa hukumnya.

Advokat Acram Mappaona Azis yang selama ini getol mendampingi pasangan Askar-Nawawi telah diberhentikan. Bahkan menurut Acram Mappaona Azis, dirinya diberhentikan secara sepihak oleh pasangan yang meraih suara terbanyak kedua versi rekap KPUD Bulukumba itu.

Loading...

Menurut Acram Mappaona Azis, dirinya tak menyangka tim berjargon Andalanta itu melakukan hal kurang etis. “Tiba-tiba ada Tim Hukum lain. Caranya kurang etis seenaknya seperti itu. Sejak beberapa hari lalu sudah saya tegaskan, jangan dulu, liat perkembangan. Tim Hukum baru juga tidak pernah konfirmasi, langsung ke MK, tidak konfrimasi ke saya. Itu kode etik,”katanya saat dihubungi BeritaBulukumba.COM.

Saat ditanya langkah yang akan diambil, Acram Mappaona Azis mengatakan hanya ikhlas. “Saya ikhlas saja Pak. Kecewa iya, semoga Allah SWT memudahkan prosesnya. Apes… Diperlakukan seperti ini,”ungkapnya.

Sementara itu pihak Askar-Nawawi belum memberikan penrnyataan resmi soal pergantian kuasa hukum barunya. Namun info yang diterima BeritaBulukumba.com, Askar-Nawawi telah memberikan kuasa khusus kepada Dr Nurul Qamal dan tim sebagai kuasa hukum baru. Dr Nurul Qamar dan tim ini di bawah bendera The Law Firm of NQ Alinaro and Association.

Loading...