Berita Loker: Satpol PP Makassar Terima Pegawai Baru

oleh

MAKASSAR,BB – Bersiap-siaplah bagi anda yang tertarik menjadi bagian dari
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar. Pasalnya Pemkot Makassar bakal membuka lowongan kerja di instansi ini pada awal Februari 2016.

Dilansir dari laman smartcitymakassar.com, rekruitmen untuk penegak Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Wali Kota (Perwali) Kota Makassar sebanyak 300 orang atau personel. Baik perempuan maupun laki-laki.

Loading...

“Kami mencari lulusan SMA, baik pria maupun wanita dengan syarat-syarat tertentu” kata Kasat Pol PP Makassar, Iman Hud. Personel ini akan diangkat sebagai bagian dari peningkatan keamanan dan pengawasan kota. Lebih lanjut dijelaskan bahwa persyaratan tersebut antara lain, untuk pria memiliki tinggi badan minimal 165 cm, sedang wanita minimal 160 cm. Tidak hanya itu, setiap calon harus melengkapi diri dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) serta Surat Kesehatan Bebas Narkoba.

Bagi warga Makassar yang berminat dan ingin bergabung bisa membawa langsung lamarannya ke kantor Satpol PP Makassar, jalan Balaikota Makassar. Sampai saat ini, Satpol PP Makassar memiliki anggota sebanyak 497 yang menyebar di berbagai kantor kecamatan dan dinas serta sebanyak 150 personil yang merupakan tim operasional. (Iskandar Burhan)

Loading...