Berita Loker: Dinas Kominfo Makassar Terima Pegawai Operation Room

oleh

MAKASSAR,BB – Dinas KOMINFO Makassar membuka loowongan pekerjaan (loker) di awal tahun 2016. Lowongan kerja bidang teknologi informasi dan komunikasi untuk penempatan di Operation Room, Lantai 10 Balaikota, Makassar. Operation Room adalah pusat pengelolaan program Smart City Makassar.

Bagi pelamar yang berminat, lamaran akan dibuka mulai tanggal 10 Januari 2016 lewat email di appdev@makassar.go.id atau dapat diantar langsung ke Kantor Dinas KOMINFO Kota Makassar, Jl. A. P. Pettarani No. 62, Makassar, setiap hari kerja. Adapun syarat utama adalah berusia 25 hingga 35 tahun. Pendidikan terakhir D3 bidang Bahasa Inggris, Sosial Politik, Teknologi Informasi, Informatika, Komunikasi, Jurnalistik atau jurusan lain yang relevan.

Loading...

Syarat lain adalah mampu bekerja dalam sistem shift dan lebih disukai yang tidak merokok. Kemudian pandai berkomuniasi secara efektif, sopan dan tegas. Berikut syarat-syarat lengkap loker Dinas KOMINFO Makassar:

Syarat-Syarat:
Laki-laki atau Perempuan
Berusia antara 25 hingga 35 tahun
Lulusan minimal jenjang D3 bidang Bahasa Inggris, Sosial Politik, Teknologi Informasi, Informatika, Komunikasi, Jurnalistik atau jurusan lain yang relevan.
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang informasi keamanan, jurnalisme, ataupun yang relevan sangat diharapkan.
Mampu bercakap dan menulis dalam bahasa Inggris dengan lancar
Memiliki minat di bidang bisnis informasi keamanan dan komputasi awan
Kemampuan mengoperasikan komputer dan internet, lebih disukai yang menguasai open source dan infrastruktur jaringan
Mampu bekerja dalam sistem shift dan lebih disukai yang tidak merokok
Pandai berkomuniasi secara efektif, sopan dan tegas
Menyertakan foto ukuran 4 x 6, sebanyak 2 lembar

Loading...