Rio Anak Jalanan RCTI Cuma Akting Masuk Penjara Jadi Kenyataan

oleh

JAKARTA,BB – Para penggemar Rio di sinetron ANak Jalanan RCTI pasti kaget dengan berita ini. Pasalnya artis inisial DPA yang ditangkap polisi kasus narkoba adalah Dylan Putra Allen Carr atau Dylan Carr.

Dylan Putra Allen Carr atau Dylan Carr sendiri memerankan Rio di sinetron Anak Jalanan RCTI. Sinetron yang sedang naik daun ini tentu ‘tertampar’ dengan kasus Rio. Pasalnya Anak Jalanan hingga saat ini menjadi acara paling top selama ini. Cerita percintaan dan gang motor menjadi topik menarik yang selalu ditunggu penggemarnya.

Loading...

Salah satu cerita di film itu adalah saat Rio atau Dylan Putra Allen Carr atau Dylan Carr masuk penjara. Dylan Carr sempat mengunggah foto dirinya saat berakting bersama polisi. Ia di dalam penjara sedangakan seorang polisi menodongnya senjata. Kini Dylan Putra Allen Carr benar-benar masuk penjara.

Sebagian penggemarnya awalnya kaget dan tak percaya. Namun kebenaran artis DPA adalah Dylan Carr membuat penggemarnya sedih. “Sedih banget bang Rio dipenjara. Waduh ga muncul lagi di episode menegangkan,”tulis Mitha di akun Twitter mengomentari foto tersebut.

Loading...