Berita Terbaru, Indonesia Pasti Tuan Rumah MotoGP 2017-2019

oleh

JAKARTA,BB – Siapa bilang Indonesia batal menjadi tuan rumah penyelnggaran race MotoGP. Kabar terbaru yang diungkap pemerintah melalui surat terbaru Dorna Motor Sports kepada Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi.

Surat itu berisi bantahan Dorna atas kabar yang menyebut MotoGP bata di Indonesia. “Tidak benar bahwasannya Dorna membatalkan kerja sama dengan Indonesia,” tulis Ezpeleta pihak Dorna dalam suratnya. Kabar mengejutkan memang membuat pecinta MotoGP Indonesia kecewa. Media online ramai memberitakan bahwa Dorna memilih Finlandia

Loading...

Hingga saat ini Finlandia hingga saat ini bahkan sama sekali belum meneken letter of intent (LOI). Meskipun kepastian mengenai status penyelenggara tetap aman, Indonesia masih dikejar target pembenahan Sirkuit Sentul. Meski sudah ada pembenahan kecil, namun yang besar seperti paddock, lintasan, dan lain menunggu Keppres.

“Senin depan Keppres tersebut akan dibahas dan selesai sebelum akhir Januari,”kata Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi.

Loading...