Bibir Digigit, Wanita Makassar Laporkan Pacar ke Polisi

oleh

MAKASSAR,BB – Seorang perempuan asal Makassar Sulsel melaporkan sang pacar ke polisi karena bibirnya digigit, Jumat 8 Januari 2016. Perempuan ini tak terima karena gigitan sang pacar membuat bibir Winda (23), warga Jalan Toddopuli Raya, mengeluarkan darah.

Winda melaporkan pacarnya Ahmad Fadli (30), warga Jalan Toddopuli 4 setapak 4 no 21, Kota Makassar, karena sudah melkaukan tindakan kekerasan. Setelah digigit, dagu Winda juga dicakar hingga memar. Perlakuan kasar sang pacar diduga karena tersulut api cemburu.

Loading...

Dari laporan ke Polsek Panakkukang, Winda mengaku dianiaya dua malam berturut-turut. Sebelumnya pada Rabu (6/1/2016), pelaku menendang korban dari atas tempat tidur. Punggung Winda mengalami luka memar akibat menghantam besi tempat tidur. Ka SPKT Polsek Panakkukang Aiptu Rustam bersama Bripda Reza Zulfikar berhasil mengamankan pelaku penganiayaan. Ia digiring ke Mapolsekta Panakkukang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Setelah kami kami sisir rumahnya (pelaku), tami temukan pelaku di sekitar lorongnya,” kata Aiptu Rustam di Maolsek Panakkukang. (foto ilustrasi)

Loading...