Takalar Social Community Bantu Warga Miskin

oleh

TAKALAR,BB – Takalar Social Community (TSC) membagikan sembako kepada warga miskin di Kecamatan Pattallassang dan Kecamatan Polut. Adapun Dusun/Lingkungan yang akan di bagikan adalah Lingkungan Pattallassang, Lingkungan Manonkoki, Lingkungan Bontokassi, Lingkungan Borong Baji Serta Lingkungan Maronde.

Pembagian paket sembako tersebut berupa beras, minyak goreng, gula serta kebutuhan lainnya, langsung diberikan kepada warga miskin melalui Relawan Takalar Social Community bersama dengan Pemerintah Setempat. “Pembagian sembako kepada warga ini merupakan progam TSC setiap bulannya. Adapun sumber dana kegiatan sosial ini berasal dari relawan, donatur yang digalang oleh relawan-relawan TSC baik yang dilakukan melalui media sosial maupun pendekatan langsung kepada calon donatur.

Loading...

Menurut Ketua Koordinator Kegiatan TSC, Aksi Sosial ini adalah bentuk kepedulian untuk dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Takalar Social Community (TSC) adalah salah satu komunitas sosial independen di Takalar yang bertujuan untuk membantu sesama umat manusia utamanya bagi kaum miskin/dhuafa yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan. Berbagai kegiatan sosial lainnya sudah dilaksanakan seperti pemberian bantuan bagi korban kebakaran, pengobatan bayi penyakit hidrochepalus,pemberian bantuan seragam sekolah, pendampingan pendidikan luar sekolah serta berbagai kegiatan sosial lainnya di Takalar.

Kegiatan ini diharapkan dapat menarik simpatik masyarakat khususnya di kab takalar tentang pentingnya kepedulian sosial.

Citizen Report: Azhari Lholo

Loading...