Usai Minum Kopi Mirna Tewas, Netizen: Juga Obat Pelangsing

oleh

JAKARTA,BB – Wanita cantik Wayan Mirna Salimin meninggal dunia setelah meneguk minuman kopi dingin Rabu 6 Januari 2016 lalu. Kisah tragis Mirna menjadi sorotan media.

Kematian Mirna juga menimbulkan tanda tanya bagi netizen. Mirna tewas setelah minum es kopi Vietnamens di Olivier Cafe, West Mall Grand Indonesia. Mirna kala itu menikmati minuman bersama rekannya, Hani dan Siska. Mirna memesan Es Vietnam Kopi, sementara Siska dan Hani meminta Cocktail dan Fashioned Sazerac.

Loading...

Polisi sudah memeriksa beberapa orang saksi, di antaranya empat karyawan Olivier Cafe dan dua rekan korban. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa cairan dari lambung korban, gelas bekas pakai, cairan kopi Vietnam.

Dari data kepolisian, korban meninggal pukul 22.00 pada 6 Januari di RS Abdi Waluyo. “Korban setelah minum kopi mengalami kejang sehingga langsung dilarikan ke Rumah Sakit,”kata Kasubag Humas Polres Jakpus Kompol Suyatno.

Sementara itu slah seorang netizen Fransiska, mengaku mengenal korban. Akhir-akhir ini, Mirna, kata Fransiska, juga minum obat pelangsing. Namun demikian, hasil lab Polri akan mengungkap kematian Mirna.

Loading...