Nina ‘Primadona MNCTV’ asal Makassar Siap Goyang Jakarta

oleh

MAKASSAR,BB – Ajang pencarian bakat dangdut Primadona MNCTV 2016 sebentar lagi digelar. Wakil dari Makassar sejak dinyatakan lolos audisi juga sudah mempersipkan diri merebut mahkota juara.

Seperti yang diungkapkan Nina (23) salah seorang kontestan asal Makassar saat dihubungi BeritaBulukumba.COM, Sabtu 9 Januari 2016. Menurutnya, sejak dinyatakan lolos audisi bersama 7 kontestan lain dari Makassar, wanita cantik ini rajin memperdalam ilmu tarik suaranya. Meski pemilik nama lengkap Nina Meylani ini sudah malang melintang di dunia tarik suara.

Loading...

“Saya memang penyanyi tapi harus belajar banyak lagi biar juara,”katanya. Tak cuma itu, Nina juga ingin tampil dengan kostum yang menawan. “Persiapannya sih pada penghapalan lirik termasuk kostum saat tampil,”ungkapnya lagi. Nina pun meminta doa dan dukungan kepada warga Kota Makassar khususnya dan masyarakat Sulsel agar bisa tampil terbaik di Jakarta.

“Kepada warga Makassar semua dimanapun berada mohon doa dan dukungannya,”pintanya. Selain Nina, wakil lain yang lolos dari Sulsel lewat audisi Makassar adalah Asma Purnama (25), Widiyanti (26) Makassar, Nurhalisa (16) asal Sorowako-Lutim, Andi Aisyah (27) Kaltim, Andi Anti Novitasari (20) Bone, Airmayanti (19) Makassar, dan Apricilia (17) Gowa.

Kedelapan kontestan asal Makassar ini mampu mendepak ratusan peserta audisi yang digelar di Golden Hotel Makassar akhir tahun 2015 lalu.

Loading...