Besok, Timnas Belanda Tiba di Jakarta

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Jadwal pertandingan timnas Indonesia vs Belanda pada Jumat 7 Juni 2013. Namun tim Belanda akan tiba Rabu besok, 5 Juni 2013.

Pemain top di Liga domestik seperti Robin Van Persie, Arjen Roben, Wesley Sneider juga hadir untuk laga eksklusif tersebut.

Menurut CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono, Timnas Belanda akan menginap di Hotel Shangri-la, Jakarta. Rencananya mereka akan langsung menggelar konfrensi pers.

“Selama berada di Indonesia timnas Belanda akan melakoni serangkaian acara seperti coaching clinic, open & close trainning, workshop, serta jalan-jalan ke Kota Tua. Robin Van Persie dkk dijadwalkan akan berada di Indonesia hingga 8 Juni mendatang,”katanya.

BACA JUGA:   Jadwal Pertandingan Indonesia vs Turki, Live RCTI Sore Nanti

Sementara itu, Timnas akan menurunkan empat pemain naturalisasi menghadapi Belanda yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tersebut.

Menurut data Badan Tim Nasional (BTN), empat pemain naturalisasi tersebut yakni Sergio van Dijk dari Persib Bandung, Raphael Maitomo dari Mitra Kukar, Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo dari Arema Indonesia.

Pihak panitia menyiapkan 60 ribu tiket masuk untuk laga itu. Hingga Senin pekan ini sedikitnya 20 ribu tiket sudah laku terjual. Namun, panitia masih menyiapkan 40 ribu lembar tiket.

“Tempat duduk yang tersedia ada 80 ribu, tapi kami hanya menjual 60 ribu tiket,”tambah Arif Putra Wicaksana.

Adapun harga tiket pertandingan persahabatan Timnas Garuda vs Belanda mulai dari tribun atas Rp50 ribu, kelas II Rp150 ribu, kelas I Rp300 ribu, VIP Timur Rp750 ribu, VIP Barat Rp1,5 juta dan VVIP Barat Rp1,75 juta.

Penjagaan dan keamanan laga ini akan diperketat menyusul sanksi sebesar 15.000 dolar AS (sekitar Rp 146 juta) akibat kecolongan atas ulah suporter Indonesia pada ajang kualifikasi Piala Asia 2015, 23 Maret 2013 lalu.

BACA JUGA:   Jadwal Ujicoba Timnas U19 Bertambah ke Spanyol

Laporan: Cr16/Rival