Film Noah, Kisah Peterpan Part 2

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kisah band Peterpan hingga berganti menjadi Noah akan difilmkan. Lika-liku Noah bersama personel tentunya masuk dalam ide cerita nantinya.

Menurut vokalis Noah, Nazril Irham alias Ariel, kisahnya juga masuk namun sebagian kisah cintanya dengan artis Luna Maya tak dibahas.

Bacaan Lainnya

“Sebenarnya sudah dibicarakan sama temen-temen kru. Jadi ada beberapa yang bisa dan gak bisa di bahas di [film] ini,” katanya saat jumpa pers Film Noah di Kemang Jakarta Selatan, awal pekan ini.

BACA JUGA:   Inilah Foto Konser Noah di Bulukumba

Dia mengatakan bahwa Film Noah lebih menceritakan kisah-kisah kehidupan perjalanan bangkitnya band dari keterpurukannya saat bubar dari Peterpan.

Personel harus perjuangan untuk menjalani “kesempatan kedua” mewarnai industri musik Indonesia. Termasuk  kisah kontroversi Ariel yang mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung akibat kasus asusila.

Seperti diketahui tanggal 1 September 2000 adalah hari dimana sebuah band fenomenal bernama Peterpan terbentuk.

Lewat sebuah single berjudul “Mimpi Yang Sempurna” tahun 2002, membuat dunia musik Indonesia memiliki nuansa baru. suara khas sang vokalis, Ariel yang baru didengar pada telinga pecinta musik pop tak habisnya menyanjung lagu dalam album kompilasi “Kisah 2002 Malam” itu.

Kesuksesan Ariel, Andika, Uki, Reza dan Lukman saat itu berlanjut hingga merilis album perdana “Taman langit” dan sejumlah album lain di tahun berikutnya.

BACA JUGA:   Noah Band Siap Tampil Malam Ini di Bulukumba

Pada tanggal 4 November 2006, Andika dan Indra, akhirnya resmi keluar dari anggota band lalu membentuk The Titans.

selam enam tahun, band ini diisukan untuk mengganti nama hingga akhirnya resmi merilis nama baru “Noah” pada 2 Agustus 2012. Sejak itulah kisah baru “Peterpan” dimulai.

Singel pertama mereka adalah “Separuh Aku” untuk album perdana “Seperti Seharusnya”.
Dan benar, pada September 2012, Noah resmi merilis album “Seperti Seharusnya”.

Penjualan album baru ini mencapai 200 ribu keping selama tiga hari pertama penjualannya di outlet KFC.

Film Noah diproduksi atas kerjasama 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio. Adapaun sutradaranya ditangani oleh Putrama Tuta dan diproduseri oleh Rama Datau.

BACA JUGA:   Trailer Resmi Film Noah

Film ini tentunya melibatkan seluruh personel Noah seperti Ariel, Uki, Reza, Lukman dan David. Rencanananya film Noah akan diputar di bioskop pada 12 November 2013.

Laporan: Cr19/Rina/EMjie

  • Whatsapp