Sudah Kaya, DWP Masih ‘Nafsu Banget’ Ditangkap KPK Kasus Suap

oleh

JAKARTA,BB – Kabar buruk menimpa Partai PDIP Rabu 13 Januari 2016. Salah seorang kadernya yang duduk di DPR RI, Damayanti Wisnu Putranti (DWP), ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT) Rabu sore.

Ia digrebek KPK terkait dugaan suap pembangunan jalan di Kementerian Pekerjaan Umum. KPK juga mengamankan sebuah mobil dengan nomor polisi B 5 DWP yang diduga milik Damayanti.

Loading...

KPK kini memiliki waktu 1 x 24 jam untuk melakukan pemeriksaan awal kepada DPW. Belum ada konfirmasi resmi mengenai OTT tersebut dari pimpinan KPK. Damayanti Wisnu Putranti adalah anggota DPR dari daerah pemilihan Jawa Tengah IX. Dewi adalah politikus yang terbilang kaya dengan harta melimpah.

Suami DWP juga memiliki suami pengusaha dan terpandang. Sehingga banyak kalangan menilai, seharusnya DWP tak senafsu itu. “Sangat disayangkan. Biarkan KPK yang memeriksa sampai tuntas,”kata Nirman salah seorang netizen.

Hal sama juga sempat dilontarkan Politikus senior PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo. Ia tak menyangka DWP terlibat kasus suap. Padahal katanya, DWP kaya. “Setahu saya dia sudah kaya sebagai pengusaha infrastruktur dan suaminya orang terpandang,” kata Tjahjo.

Loading...