Saksi: Ledakan Sarinah Aksi Bom Bunuh Diri dan Baku Tembak

Advertisement

JAKARTA,BB – Ledakan di kawasan Sarinah Thammrin Jakarta Kamis siang diduga kuat aksi bom bunuh diri. Terdapat enam ledakan dan baku tembak terjadi di lokasi kejadian sejak pukul 10:20 WIB.

Menurut saksi mata, ledakan terjadi pertama di depan pos polisi lalulintas Sarinah. Kemudian terjadi ledakan hebat di Burger King. Setelah itu baku tembak terjadi antara polisi dan seorang pelaku. “ini mirip kejadian di Paris,”kata Sally kepada wartawan di sekitar TKP. Sementara saksi mata yang juga satpam Bank Mandiri, Tri Feranto, mengatakan, baku tembak masih berlangsung, setelah terjadi enam kali ledakan sekitar pukul 11.00 WIB Kamis ini.

Ada dua polisi menjadi korban penembakan dan tiga orang warga sipil. Kini pihak tim Gegana Polda Metro Jaya mengamankan TKP. Dari laporan Petugas Pusat Tata kelola Lau-lintas (TMC) Polda Metro Jaya, ledakan pertama terjadi pada pukul 10.30 WIB, dan lima yang lain menyusul dalam tempo kurang dari 30 menit kemudian. (Foto @info_jakarta)

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar