Adu Gaya Fashion Polisi dan Pelaku ‘Bom Jakarta’

oleh

JAKARTA,BB – Serangan bom Sarinah Jakarta, Kamis 14 Januari 2016 terus menjadi sorotan publik. Mulai dari aksi brutal pelaku, saat penangkapan hingga gaya dan style aparat Polisi maupun pelaku.

Setelah kejadian, netizen beramai mengomentari aksi heroik polisi. Maupun aksi brutal yang dilakukan para pelaku di sekitar kawasan Sarina Thamrin, Jakarta Pusat. Gaya dan pakaian yang melekat di tubuh juga menjadi sorotan beberapa netizen. Baik polisi maupun pelaku sama mengenakan barang bermerek.

Loading...

Malai dari topi pelaku yang bermerek dari produsen olahraga ternama asal Amerika Serikat, Nike. Harga di pasaran sekitar Rp 360 ribu. Kemudian sepatu pelaku menggunakan merek Adidas model Running Kanadia TR 7. Harga sepatu ini juga terbilang mahal Rp600 ribu.

Polisi gaya mahal penangkapan teroris
Tak mau kalah dengan polisi yang mengenakan sneakers berbahan kulit keluaran Gucci yang harganya dibandrol sekitar Rp.7,5 juta. Polisi lain juga memakai sneakers Adidas tipe Camouflage berharga Rp. 1,2 juta. Belum lagi tas ransel yang tergantung dari seorang polisi keluaran Coach seharga Rp.6,4 juta.

Adu gaya polisi dan pelaku bom Jakarta ini dibanding-bandingkan netizen di sosial media. Mereka menyebut hal itu salah satu sisi lain dari teror bom Jakarta. “Keren ya polisi dan teroris adu gaya,”tulis Inna di laman Facebook.

Loading...