Hasil dan klasemen update La Liga Spanyol Senin 18/01/2016

oleh

BARCELONA,BB – Ini hasil dan klasemen terbaru La Liga Spanyol tadi malam atau Senin dini hari, 18 Januari 2016. Barcelona membantai tamunya Athletic Bilbao dengan skor akhir 6-0.

Lionel Messi menjadi awal pesta gol Barcelona lewat gol cepatnya pada menit 7 babak pertama dari titik penalti. Neymar menggandakan keunggulan Barca pada menit 31. Pada babak kedua Luis Suarez menciptakan gol ketiga Barca pada menit 47, disusul Ivan Rakitic 15 menit kemudian. Setelah itu dua gol Suarez pada menit 68 dan 82 menutup pesta gol Barcelona.

Loading...

Kemenangan juga diraih rival Barcelona, Real Madrid dengan skor akhir 5-1 atas Sporting Gijon. Gareth Bale mencetak gol pertama pada menit 7, dua menit kemudian digandakan Cristino Ronaldo. Tiga menit dari itu Karim Benzema menciptakan gol ketiga Madrid pada menit 12. Ronaldo menciptakan gol keduanya pada menit 18, diikuti gol kedua Benzema pada menit 41.

Atletico Madrid juga menekuk Las Palmas skor 3-0. Menjadi tim tamu, Atletico Madrid malah tampil garang di mana Filipe Luis membuka gol Atletico yang disusul dua gol yang dilesakkan Antoine Griezmann. Hasil dan klasemen lengkap:

[tabgroup]
[tab title=”Hasil”]
[soccer-info id=’1′ type=’results’ title=’Hasil Pertandingan’ width=’100%’/]
[/tab]
[tab title=”Jadwal”]
[soccer-info id=’1′ type=’fixtures’ title=’Jadwal Pertandingan’ width=’100%’/]
[/tab]
[tab title=”Klasemen”]
[soccer-info id=’1′ type=’table’ width=’100%’/]
[/tab]
[/tabgroup]

Loading...