Sulsel dan Sulbar mati lampu, netizen FB panas

oleh

MAKASSAR,BB – Listrik sebagian daerah di Sulawesi Selatan padam Selasa 19 Januari 2016. Warga online atau netizen heboh karena sudah lebih satu jam tak beraktivitas.

Menurut Azizah, warga Bulukumba, listrik padam sekira pukul 14:00 WITA. Akibatnya toko harus tutup karena tak memiliki suplay lain. “Mati lampu sudah satu jam. Tak tahu tapi teman bbm saya di Takalar katanya mengalami hak serupa,”katanya.

Loading...

Padamnya listrik membuat pengguna sosial media seperti FB juga geger. Status mati lampu menghiasi dinding situs FB. “Waduh parah hampir dua jam mati lampu. Pak PLN tolong kerjaan belum selesai,”tulis Farman di FB. Belum diketahui penyebab sehingga listrik sebagian daerah Sulsel padam.

Daerah yang padam menurut data beritabulukumba dialami hampir seluruh daerah di Sulsel dan Sulbar. Beredar kabar ada blackout alias gangguan jaringan listrik tegangan tinggi. “Kami sedang mencari peenyebabnya. Sudah ada bagian teknis ke lapangan,”kata Humas PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, Rosita Zulkarnaen, Selasa sore.

Loading...