Cerita Mendebarkan, Rating Serial Uttaran ANTV Menanjak

oleh

JAKARTA,BB – Serial drama Uttaran ANTV terus menarik perhatian pemirsa tv di Indonesia. Bahkan puncaknya mencapai rating tertinggi kedua pada Minggu 24 Januari Lalu.

Film bersambung ini hanya kalah dari sinetron Anak Jalanan yang ditayangkan RCTI. Melejitnya rating Uttaran tak lepas dari cerita yang semakin mendebarkan. Konflik demi konflik bermunculan dalam balutan kisah cinta Ichcha (Tina Dutta), Veer (Nandish Sandhu) dan Vansh (Rohit Khurana). 

Loading...

Bagaimana tidak, penonton yang mengikuti jalan cerita sejak awal akan menatap televisi dengan emosi. Episode ke-126 itu dipenuhi kisah menyedihkan. Apalagi dibalut dengan musik latar ala Bollywood yang dramatis.

Vansh pada episode itu meninggal karena bunuh diri. Namun, Ichcha meyakini bahwa suaminya itu meninggal karena dibunuh oleh Veer. Veer pun merasa tertekan dengan tuduhan dari wanita yang sangat dicintainya itu. 

Veer bahkan harus menjalani pemwrikaaan oleh pihak kepolisian atas dugaan pembunuhan terhadap kakaknya. Uttaran yang tayang di ANTV pukul 15:00 sampai 18:00 WIB lalu itu meraup TVR sebanyak 4,5 poin dan Share 26,5 persen. Rating ini mengejar sinetron “Anak Jalanan dengan TVR 7,1 dan Share 32,6 persen.

Loading...