Pete-pete Tertimpa Pohon, Innalillah Seorang Ibu Meninggal Dunia

oleh

MAKASSAR,BB – Seorang ibu-ibu usia 54 tahun yang menumpang angkutan kota alias Pete-pete, meninggal dunia terjepit akibat timpaan pohon besar. Sementara supir dilarikan ke rumah sakit karena kondisinya kritis.

Dilansir dari laman Gosulsel.com, pohon tumbang mengenai mobil pete-pete di Jl Bontolempangan. Dua orang termasuk supir terjebak di dalam pete-pete. Menurut saksi, korban meninggal dunia adalah ibu-ibuu. Ia juga sempat berteriak minta tolong.

Loading...

“Waktu saya lihat, ibu itu masih sempat berteriak minta tolong dan juga supir, tapi kondisi pete pete yang sudah penyok tidak bisa diselamatkan. Akhirnya saya minta bantuan sama orang di sekitar sini,” ujar Security Pisa Cafe, Supriadi (40) kepada GoSulsel.com.

Perisitwa naas ini terjadi sekitar pukul 06.00 Wita Jl Bontolempangan, tepatnya depan Sekretariat Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Makassar. Supriadi mengatakan, pohon ini memang menimpa bagian tengah pete-pete sehingga penumpang yang duduk pas dibelakang supir ditimpa. Supir juga ikut terjepit. Penumpangnya bernama Siti Aminah (59) tewas di tempat, sedangkan Adi (56) kondisinya masih kritis dan kini dirawat di RS Haji, Makassar.

Foto by Muhaimin/Gosulsel.com

Loading...