Husss.. Ini Rekaman Diduga Indra Bekti dan Lalu Gigih Arsanofa

oleh

JAKARTA,BB – Video rekaman yang diduga Indra Bekti mengajak Lalu Gigih Arsanofa melakukan hubungan intim beredar di Youtube. Video ini menjadi trending karena sebelumnya aktor FTV itu melaporkan Indra Bekti ke Polda Metro Jaya.

Pada laporannya Indra Bekti disebut-sebut berulang kali mengajak Gigih Arsanofa berhubungan badan. Rekaman percakapan ini beredar luas di sosial media seperti Twitter maupun FB. Gigih Arsanofa juga membenarkan suara dalam rekaman tersebut adalah suaranya dengan Indra.

Loading...

Di awal percakapan, Indra Bekti menanyakan niat Gigih Arsanofa melaporkannya ke pihak berwajib. Terdengar jelas suara ketakutan Indra Bekti. Ia berusaha membujuk Gigih Arsanofa untuk membatalkan niatnya melapor ke Polda Metro Jaya.

Galih sempat berujar kepada Indra Bekti untuk tidak takut jika merasa tidak bersalah. “Kalau kak Indra ngerasa nggak salah ngapain takut sih?” kata Gigih dalam rekaman suara. “Aku nggak mau sampai seperti ini, sampai kesitu-situ gitu. Maksudnya nanti infotainment (ngejar), ini masuk ke polisi soalnya. Emang kamu benar begitu, kenapa?” jawab Indra Bekti.

“Makanya sekarang poinnya kalau Kak Indra merasa nggak salah, ngapain takut kakak?” Gigih menjawab pernyataan Bekti. “Kita kan by phone aja, telponan, ucing-ucing mengenai hal itu, kamu mau pulang ke Lombok, ya udah nanti aku bayarin,” ujar Indra Bekti dalam rekaman itu. Berikut video lengkapnya

https://www.youtube.com/watch?v=gMb_DTKNq9o

Loading...