Musisi Makassar Berduka, Vokalis Alena Meninggal Dunia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

TANRUTEDONG,BB – Vokalis Alena Band, Andi Pannyiwi Massinai alias Iip, berpulang kerahmatullah Sabtu malam 30 Januari 2016. Sejumlah musisi Makassar berduka dengan ungkapan bela sungkawa di sosial media.

Andi Pannyiwi Massinai meninggal dunia karena penyakit yang dideritanya. Ia dikabarkan terbaring di rumah sakit beberapa hari sebelum menghembuskan napas terakhir.

Bacaan Lainnya

Menurut Edy vokalis Lojoe, Iip telah dimakamkan di kampung halaman Tanrutedong, Kabupaten Sidrap 31 Januari 2016. Iip menurut Edy adalah soso vokalis yang baik dan ramah. “Kami berduka Iip orangnya baik dan bersahabat,”kata Edy saat dihubungi BeritaBulukumba.COM.

BACA JUGA:   Profil dan Prestasi Rahman Arge, Meninggal Dunia 10 Agustus 2015

Selain musisi Makassar, warga Sidrap utamanya Tanrutedong terpukul dengan kepergian Iip. Iip yang sempat kuliah di UNM Makassar juga pernah membuat lagu berjudul Nene’ Mallomo. “Anak muda ramai-ramai membuat status duka dan doa untuk Iip melalui BBM,”kata Alji, warga Tanrutedong.

Di pentas nasional, Iip adalah vokalis Alena Band. Ia sempat muncul di acara TV seperti Inbox dan Dahsyat. Di kancah lokal ia juga pernah menjadi vokalis Fase Band Makassar.

Lagu:
Hukum Kekekalan Tawa ost Aliguka
Fase – Mencintaimu because I need U
https://www.youtube.com/watch?v=TJL52XvZIwg