Inilah Jadwal Pertandingan Indonesia vs Tim Dunia Juni-Juli 2013

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Tim Nasional (Timnas) Indonesia bakal diuji pada pertengahan tahun 2013 ini.

Pada bulan Juni dan Juli, Tim Garuda Indonesia bakal menjamu kesebelasan papan atas. Sebut saja diantaranya Timnas Belanda dan Arsenal.

Bacaan Lainnya

Pertandingan persahabatan pertama akan digelar pada Jumat 7 Juni 2013 lusa antara Timnas Indonesia vs Belanda pukul 20.00 WIB, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kemudian Timnas bakal menjamu lagi klub Arsenal pada 14 Juli 2013. Situs resmi Arsenal juga sudah mengumumkan kepastian jadwal untuk laga tersebut pada 23 Mei 2013 lalu. Sementara di dalam negeri stasiun RCTI rencananya menyiarkan live pada pukul 20.30 WIB.

BACA JUGA:   Hasil Timnas U-23 Indonesia vs Suriah, skor akhir 0-3

Indonesia juga bakal menjamu tim Liga Premier Inggris lainnya yakni Leverpool. Liverpool FC juga telah merilis pengumuman resmi soal kepastian kedatangannya pada 20 Juli mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Situs resmi indonesia.liverpoolfc.com menulis penjualan tiket secara publik dibuka sejak Sabtu, 11 Mei 2013. Tiket dapat dibeli melalui MyTicket, baik melalui pelayanan pelanggan maupun secara online myticket.co.id.

Dan pertandingan bergengsi Timnas lainnya adalah melawan Chelsea FC pada 25 Juli 2013 di tempat yang sama. Juara empat kali Liga Premier dan Liga Champions 2011-2012 ini sebelumnya akan bertanding melawan Thailand dan Malaysia pada Tur Asia 2013 tersebut.

Laporan: Cr17/Jhe

14 Komentar

  1. ayo indonesiaku jajahlah belanda jangan mau k
    alah tetap garuda ada di dadaku

  2. Yg main londo koq dukung chelsea…masih lamaaaa..!! Gak nyambung
    Garuda hrs kuat

  3. alhamdulillah, yg dapet hak tayang RCTI, coz’ RCTI gw bersih..wkwkwk

  4. Dulu qt dijajah, masa sekaranng dijajahlagi di stadion.. jgn ada yg pake warna orange .. yg pake orange pengecut dan penghianat bangsa. Tak ada alasan mendukung Belanda di SUGBK. GARUDA di DADAKU

  5. harus nonton Indonesia versus Chelsea.. The Blues….. hayooo.. bantai Indonesia

Komentar ditutup.