Begini Rekaman Penyerangan RSUD Bulukumba

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Pasien dan pegawai RSUD Bulukumba panik dengan penyerangan yang mengakibatkan pintu masuk RSUD Bulukumba rusak. Kaca berhamburan di lantai yang diduga dipecahkan oleh sekelompok mahasiswa Makassar, Sabtu siang 13 Februari 2016.

Pasien dan keluarga panik karena peristiwa berlangsung cepat tanpa pengawalan aparat keamanan. Beberapa pengguna sosial media yang melihat kejadian mengunggah foto aksi tersebut. “Mereka turun dari mobil bus dan langsung masuk dan merusak pintu. Ada puluhan sepertinya,”kata Sabir, salah seorang pengunjung RSUD.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   RSUD Sulthan Daeng Radja Bulukumba, Gelar Rapat Koordinasi Terkait Persiapan Survei Remedial Akreditasi

Pada foto yang beredar, terlihat ada dua orang mengenakan helm di depan pintu masuk. Diduga mereka dan teman-temannya yang memecahkan pintu. Foto lain menampakkan adanya pecahan kaca berhamburan. Belum ada konfirmasi dari pihak terkait atau aparat soal kejadian ini.

Namun beredar kabar bahwa aksi demo ini diduga dilakukan mahasiswa Universitas Indonesia Timur (UIT). Mereka kecewa atas pelayanan rekan mereka yang terlambat dirujuk beberapa waktu lalu.

Video: