77 Honorer K1 dan K2 Bantaeng Terima SK

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BANTAENG,BB – Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng Formasi Tenaga Honorer Kategori I dan Kategori II terima Surat Keputusan Nomor Induk Pegawai (NIP) di Ruang Pola Kantor Bupati.

Sebanyak 77 SK untuk CPNS Formasi Tenaga Honorer Kategori I dan Kategori II diserahkan langsung oleh Bupati Bantaeng, H.M. Nurdin Abdullah didampingi oleh Sekretaris Daerah, Abdul Wahab. Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bantaeng, H. Asri Sahrun mengatakan bahwa pengangkatan tenaga honorer ini telah tertunda sejak tahun 2010 disebabkan karena adanya beberapa masalah.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Bank BTPN Error, gaji ke-13 tak dibayar

Namun penerimaan SK NIP hari ini menunjukkan perjuangan Pemkab Bantaeng yang terus memperjuangkan para tenaga honorer agar dapat diangkat menjadi CPNS. “Hari ini merupakan hasil dari perjuangan panjang kita bersama, terkhusus tentunya kita patut bersyukur atas segala petunjuk dan bimbingan dari Bupati kita yang telah meluangkan waktu sedemikian rupa untuk dapat bertemu dengan para pemangku kepentingan BKN guna memperjuangkan seluruh tenaga honorer yang telah mengabdikan diri selama lebih dari 10 tahun”.

Di sisi lain, Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh penerima SK, yang telah melalui proses kesabaran yang panjang dan tak pernah menyerah memperjuangkan nasib yang lebih baik. “Proses pengangkatan CPNS untuk formasi Tenaga Honorer ini cukuplah sulit tapi kami terus memperjuangkannya karena pemerintah memiliki keinginan yang begitu besar untuk melihat kesejahteraan tenaga honorer dengan pengabdian yang begitu panjang”, tuturnya.

BACA JUGA:   Menteri PAN-RB Minta PNS Jangan Persulit Masyarakat

Seluruh CPNS yang hari ini telah menerima SK, akan mengikuti pembekalan pra jabatan yang rencananya akan dilaksanakan besok, bertempat di Gedung Balai Kartini. (Humas Pemkab Bantaeng)