Lantunkan Lagu Maroon 5, Fera Queen Buat Merinding Fans di FB

Advertisement

JAKARTA,BB – Jebolan X Factor Indonesia, Fera Queen membuat heboh dunia musik Indonesia. Khususnya pengguna Facebook (FB) setelah mengunggah video musik cover lagu Maroon 5 berjudul “Animals”.

Sejak diunggah seminggu lalu, video yang Fera Queen bersama gitarinsnya itu mengundang banyak komentar. Penonton video ini juga sudah mencapai 400 ribu view. KOmentar pun berdatangan di halaman fan page Fera.

Hampir semua komentar memberikan jempol ke atas buat Fera. Sebagian juga mengaku terharu hingga merinding saat mendengar dan menonton video itu. “Kereenn…suaranya mirip Dolores O’Riordan nya The Cranberries ,”tulis Natalia Kusuma.

Penasaran, berikut videonya:

animals … maroon 5 cover by fera queen x factor indonesia

Advertisement

di video ini aku coba bawain lagu kerennya maroon 5 .. animal … tpi dengan versi ku yg minimalis yah …. moga suka ….. love u all guys

Dikirim oleh Fera Queen pada 8 Februari 2016

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar