Waria Pembuat FB Palsu ‘Ocha Cii Imudd’ Suka Sama Pak Krisna Murti

oleh

JAKARTA,BB – Akun Facebook palsu akhir-akhir ini ramai bermunculan. AKun FB ini kerap mengunggah foto wanita cantik untuk dijadikan ‘umpan’ dalam upaya penipuan.

Baru baru ini, akun Facebook Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Krishna Murti, mengunggah foto pelaku yang telah membuat akun FB bernama Ocha Cii Imudd. Pelakunya ternyata seorang waria.

“Pembuat dan pengguna Akun Ocha cii Imudd yg kurang ajar dan banyak memposting hal2 penipuan semalam kami tangkap. Pelakunya ternyata b***ci kaleng.. Yg lain2 kalau masih mau main2 upload hal tdk senonoh di FB dg identitas palsu.., sgr hentikan atau terpaksa di tindak tegas..!!,”tulis status Krisna Murti Jumat 19 Februari 2016. Menurutnya pelaku kerap mengunggah foto orang lain yang berparas cantik.

Bahkan saat ponsel digeledah, Donis, nama pelaku, juga menyimpan sebuah foto dengan Krisna Murti. “Ternyata dia pernah foto sama saya, ktm di HP nya.. Hasil pemeriksaan anggota: jatuh cinta sama pak KM.. Ya ampun..,”tulis Krisna Murti.

Kini akun FB Ocha Cii Imudd akan ditutup. Pada status terakhir berisi pernyataan dari DONIS N untuk tidak mengulangi perbuatannya.